Sukses

Sejumlah Gambar LG Watch Style Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Sampai saat ini, ada banyak bocoran dan rumor mengenai smartwatch terbaru LG. Kali ini, informasi serupa kembali muncul, yang dilengkapi dengan sejumlah gambar diduga smartwatch tersebut.

Dilansir GSM Arena, Selasa (7/2/2017), seorang karyawan BestBuy menyebarkan sejumlah gambar diduga smartwatch, yang memiliki nama LG Watch Style itu. Gambar tersebut menampilkan desain smartwatch dan juga box perangkat tersebut.

Berdarkan bocoran gambar, LG Watch Style memiliki desain berbentuk lingkaran dengan satu tombol di sisi kanan. Tali smartwatch tersebut tampak memiliki lebar 20 sampai 22 mm atau sekitar 2 sampai 2,2 cm.

Pada bagian belakang box, ada sebuah stiker keamanan dan kode nama LG-W270. Smartwatch itu diproduksi di Korea Selatan (Korsel) pada bulan lalu, sehingga diprediksi sudah siap didistribusikan.

LG Watch Style sendiri dilaporkan memiliki layar OLED 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel, serta sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu, RAM 512MB dan baterai 240 mAh.

Karena hadir tanpa fitur monitor denyut jantung, konektivitas 3G, 4G, NFC dan GPS, LG Watch Style diperkirakan lebih murah daripada LG Watch Sport.

(Din/Cas)