Sukses

Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone 3 Max?

Liputan6.com, Jakarta - Asus kembali menghadirkan smartphone anyarnya yang masuk dalam jajaran Zenfone 3 di Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu memperkenalkan Asus Zenfone 3 Max yang memiliki bentang layar 5,5 inci.

Sesuai dengan namanya, smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi baterai. Asus membekali Zenfone 3 Max dengan baterai berkapasitas 4.100mAh. Kapasitas baterai sebesar itu diklaim bisa membuat smartphone ini bertahan hingga 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G.

"Berdasarkan uji coba yang sudah kami lakukan dan membandingkannya dengan produk lain di rentang harga sama dan kapasitas baterai serupa, hasilnya Zenfone 3 Max masih lebih unggul," tutur Galip Fu, Asus Indonesia Marketing Manager saat peluncuran Asus Zenfone 3 Max di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Meskipun hadir dengan baterai berkapasitas besar, smartphone ini tetap mengusung desain yang tipis dan mudah digenggam. Fu menuturkan, smartphone ini hanya memiliki ketebalan 8,3 milimeter.

Tak hanya kapasitas baterai, daya tahan smartphone ini juga didukung oleh software yang sudah dibenamkan Asus. Ada lima pilihan modus baterai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, ditambah kehadiran fitur Smart Switch.

Untuk spesifikasi, Asus menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor dan RAM 3GB. Kapasitas memori internal smartphone ini 32GB dan dapat diperbesar menggunakan microSD hingga 128GB.

Urusan pengambilan gambar diserahkan pada kamera utama 16MP dengan sistem Tritech AF dan bukaan lensa f/2.0. Sementara kamera depan Asus Zenfone 3 Max beresolusi 8MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipadu dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0. Mengingat kapasitas baterainya yang besar, Zenfone 3 Max dapat juga berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi daya perangkat lain berkat kehadiran fitur Reverse Charging.

Asus Zenfone 3 Max akan tersedia dalam empat pilihan warna: titanium grey, glacier silver, rose pink, dan sand gold. Adapun banderol harga untuk smartphone ini di Indonesia adalah Rp 3.099.000.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Ini Daftar 5 Smartphone Paling Tipis di Dunia
Artikel Selanjutnya
Unggulkan Kamera, Asus Zenfone Zoom S Bisa Apa?