Sukses

Nintendo Bagi-Bagi Koin Gratis di Super Mario Run

Liputan6.com, Jakarta - Gim mobile pertama Nintendo, Super Mario Run sudah meluncur di App Store lebih dari dua pekan lalu.

Meski mendapatkan sambutan kurang baik dari sejumlah pengguna, hal tersebut tidak membuat pecinta gim Nintendo dan Mario urung mengunduh dan membeli gim ini. 

Terbukti, angka unduhan Super Mario Run hingga saat ini sudah melebihi 50 juta. Padahal gim ini baru dirilis di iOS saja.

Belajar dari kesuksesan Super Mario Run, wajar jika Nintendo gerak cepat dengan meluncurkan gim mobile keduanya, Fire Emblem Heroes. Seperti dikutip dari laman Gamerant, Rabu (8/2/2017), Nintendo memberikan 2.222 koin gratis di Super Mario Run untuk menandai momen peluncuran gim mobile keduanya ini.

Guna mendapatkan koin tersebut, pemain cukup mengunduh Fire Emblem Heroes di perangkat iOS dan log-in ke Super Mario Run. Setelah itu, pemain dapat membuka Gift Box yang isinya koin gratis tersebut.

Bagi pemain yang tidak tertarik mengunduh Fire Emblem Heroes, Nintendo masih memberi kesempatan supaya mereka tetap mendapatkan koin gratis tersebut. Pemain hanya perlu membeli gim Super Mario Run seharga US$10 atau sekitar Rp 130 ribu.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Nintendo bagi-bagi hadiah gratis bagi pemain setianya. Sebelumnya, Nintendo sempat membagikan gratis 10 Toad Rally Tickets saat unduhan gim tersebut mencapai angka 50 juta kali.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?
Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar