Sukses

Panasonic Rilis Proyektor Laser Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Panasonic bersama pemegang lisensi distributor produk Panasonic multimedia proyektor dan monitor profesional, PT. indovisual Presentatama, merilis sejumlah produk high-end baru. Jajaran produk barunya adalah proyektor laser, solusi monitor profesional dan broadcast.

Produk baru proyektor laser Panasonic adalah PT-RZ770K, PT-RZ970, PR-RQ13K dan PT-RZ31K. Salah satu keunggulan utama proyektor laser ini adalah umur lampu yang bisa bertahan selama 20 ribu jam pemakaian.

"Kami berharap proyektor laser ini dapat diterima pasar. Target kami, proyektor laser dapat tumbuh 100 persen, mengingat produk ini memiliki banyak kelebihan," tutur GM Marketing Solution Division PT. Indovisual Presentatama, Rainata Gunawan, saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Adapun proyektor laser PT-RZ770K memiliki tingkat kecerahan 7.200 Lumens, PT-RZ970 dengan 10 ribu Lumens, serta PT-RQ13K dengan 10 ribu Ansi Lumens dan resolusi 4K+. Sedangkan PT-RZ31K yang paling premium memiliki 31 ribu Lumens. Selain PT-RQ13K, tiga proyektor laser lain memiliki resolusi WUXGA.

Untuk harga jualnya, PT-RZ770K dibanderol sekira Rp 190 juta, PT-RZ970 Rp 350 juta, PT-RQ13K Rp 2,2 miliar dan PT-RZ31K seharga Rp 2,5 miliar.

Selain itu, Panasonic juga menbenamkan sejumlah fitur untuk mendukung aktivitas pengguna perangkat multimedia seperti pengaturan via gadget, software geometry manager pro, posisi pemasangan 360 derajat, detail clarity proccessor, system daylight view 3, digital link dan penyediaan input cadangan untuk menjamin kestabilan konektivitas gambar ketika terjadi kerusakan pada sumber gambar.

Selain proyektor laser, Panasonic juga mengumumkan solusi monitor profesional yaitu TH-47LGV5. Monitor ini memiliki ukuran bezel atau frame yang sangat tipis, sehingga dinilai ideal digunakan sebagai perangkat pengawasan yang digunakan untuk pengawasan CCTV surveillance, kondisi network untuk industri telekomunikasi, smart city dan ruang rapat.

Produk baru lainnya adalah solusi broadcast yaitu remote camera tipe AW-HE130WEJ, remote camera controller AW-RP50E dan compact live switcher AW-HS50E.

Jajaran produk baru ini akan dipasarkan di Indonesia dengan target utama konsumen yang bergerak di bidang jasa penyewaan multimedia, pemerintahan, museum, rumah ibadah, auditorium, tempat hiburan, pendidikan, industri ritel dan stasiun TV. "Target utama kita yang paling besar itu dari pemerintah, jasa rental dan museum," tutup Rainata.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
LG G6 Siap Dipasarkan di Indonesia Seharga Rp 9 Jutaan
Artikel Selanjutnya
United Tractors Luncurkan Ecosmart Excavator Komatsu PC195LC-8