Sukses

Kumpulkan Go-Points, Pengguna Go-Jek Bisa Dapat Macbook

Program loyalti konsumen ini menyuguhkan puluhan hadiah, mulai dari berlangganan layanan streaming hingga Macbook 12 inci terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek terus menambah daftar layanannya. Salah satu inovasinya yang terbaru adalah Go-Points. Program loyalti untuk konsumen ini menyuguhkan puluhan hadiah, mulai dari berlangganan layanan streaming hingga Macbook 12 inci terbaru.

Diungkapkan Chief Marketing Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski, sejauh ini Go-Point mendapatkan respons positif dari para pelanggan. Go-Point adalah bagian dari ekosistem layanan dompet elektronik Go-Jek, yakni Go-Pay.

"Saat ini pengguna Go-Pay sudah lebih 50 persen dari total pengguna Go-Jek. Jadi dari sana kita tahu bahwa ada segmen pengguna layanan tersebut. Kami meluncurkan program loyalti ini dan berharap pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan Go-Jek dan menggunakan Go-Pay," ucap Piotr di Media Gathering Go-Points di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Pelanggan Go-Jek bisa menukarkan point yang mereka dapatkan dari penggunaan Go-Pay kapan pun. Untuk mendapatkan point, pelanggan yang memiliki token dari penggunaan Go-Pay, bisa memainkan gim "swipe" yang ada di dalam aplikasi.

Jika beruntung, pelanggan bisa mendapatkan poin hingga ratusan seperti 450. Kemudian dari poin yang sudah terkumpul, pelanggan bisa menukarkannya dengan voucer hadiah yang telah disediakan.

Reward yang ditawarkan Go-Point terbagi menjadi sembilan kategori, yaitu Entertainment, E-Commerce, Lifestyle, F&B, Health & Beauty, Hobbies & Education, Travel, Daily Needs & Ritail dan Go-Jek Rewards.

Saat ini Go-Jek telah bekerja sama dengan 40 merchant, seperti iflix, Lazada, Puyo, Aksara, Alfamart, dan tiket konser Coldplay, A Head Full of Dream pada 31 Maret di Singapura. Adapun, Go-Jek Rewards yang ditawarkan antara lain iPhone 7, New Macbook 12 inci 512GB dan iPad Pro 9,7 inci.

Pelanggan bisa menukarkan poin mereka dengan hadiah-hadiah tersebut yang sesuai dengan jumlah poin. Misalnya untuk mendapatkan New Macbook 12 inci 512GB, pelanggan harus memiliki 80 ribu poin.

Seiring berjalannya waktu, Piotr optimistis jumlah merchant akan bertambah. Optimisme ini juga berlaku untuk perkembangan Go-Jek yang diyakini akan terus tumbuh. Go-Jek saat ini telah diunduh 33 juta kali, memiliki 15 layanan, dan tersebar di 15 kota di Indonesia.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini