Sukses

Mengintip Aksi Perdana Sang ‘Tomb Raider’ Versi Film

Liputan6.com, London - Seperti diketahui, Tomb Raider dikabarkan akan kembali diadaptasi ke film layar lebar. Bedanya, sang karakter utama Lara Croft tak lagi diperankan Angelina Jolie. Aktris muda Alicia Vikander justru didapuk akan memerankan Croft.

Aksi perdana Lara Croft pun bocor di sejumlah media sosial. Dilansir Gamespot, Rabu (8/2/2017), sejumlah foto Vikander yang tengah melakukan training diunggah oleh akun @VikanderOnline di Twitter.

Di foto tersebut, tampak sosok Vikander sebagai Lara Croft mengenakan tanktop berwarna abu-abu dengan stunt set, seolah sedang melakukan parkour di lokasi pantai.

Foto itu menuai respon positif, terlebih dari penggemar Tomb Raider. Sebab, Vikander dinilai pas memerankan Lara Croft. Apalagi, postur dan aksennya sesuai Lara Croft yang notabene memang berasal dari Inggris.

Masih banyak yang belum bisa diungkap dari seri reboot film Tomb Raider. Hanya saja, seri reboot kali ini dipastikan akan mengadaptasi gim reboot Tomb Raider (2013) dan Rise of The Tomb Raider (2015) yang dibesut Square Enix bersama Crystal Dynamics.

Film reboot Tomb Raider menandakan kembalinya Lara Croft ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah hampir satu dekade.

Sebelum Vikander, Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie di Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).


Sebelumnya, rumor menyebutkan Lara Croft justru akan diperankan oleh aktris pendatang baru yang membintangi "Star Wars: The Force Awakens" Daisy Ridley.

Selain Ridley, aktris cantik lainnya seperti Cara Delevigne, Emilia Clarke, dan Saoirse Ronan juga dikabarkan akan memerankan tokoh impian banyak gamer di tahun 90-an ini.

Film reboot Tomb Raider rencananya akan menyambangi layar lebar pada 16 Maret 2018.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch