Sukses

Gim Rock Band VR, Wujudkan Mimpi Jadi Bintang Rock

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama tak ada kabar, studio gim ternama Harmonix mengumumkan gim terbarunya, yakni Rock Band VR yang akan dirilis pada 23 Maret 2017.

Dikonfirmasi langsung lewat akun Twitter resminya, Rabu (8/2/2017) kemarin, pengembang asal Amerika Serikat (AS) ini akan mewujudkan banyak mimpi pemain yang ingin beraksi layaknya bintang rock di atas panggung musik dunia.

Berbekal Oculus Rift, pemain dapat memainkan gim music rhythm ini sembari beraksi di atas panggung membawakan musik-musik ternama seperti Walk This Way dari Aerosmith atau When You Were Young dari The Killers.

Kabar kemunculan Rock Band VR ini membenarkan informasi serupa yang diumumkan oleh studio gim pada Desember 2015, yang menyebutkan pihaknya akan membawa gim kenamaan mereka ke ranah virtual reality(VR).

Seperti yang disebutkan di atas, untuk memainkan gim ini pemain harus menggunakan headset dan kontroler Oculus Rift yang terhubung dengan kontroler gitar--PlayStation 4 atau Xbox One--ke perangkat PC.

Belum ada kabar apakah gim ini juga akan menyambangi platform lain seperti HTC Vive atau PlayStation VR.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Band Asal Bandung Ini Sukses Bikin Amerika dan Inggris Tercengang
Artikel Selanjutnya
Shaq Fu: A Legend Reborn Akan Meluncur di Nintendo Switch?