Sukses

8 Alasan Mengapa Gamer Jadi Kriteria Pacar Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Gamer, bisa jadi profesi, bisa juga jadi hobi. Uniknya, gamer merupakan salah satu kriteria pacar yang banyak dicari pada saat ini. 

Mengutip informasi dari laman What Culture, Kamis (9/2/2017), gamer mempunyai cara pemikiran yang cepat, pintar dan tetap cool meskipun sedang mengalami masalah.

Tak hanya itu, banyak alasan untuk memacari seorang gamer karena ia akan memberikanmu pengalaman yang seru dan berbeda dari orang-orang lainnya. Apa saja alasan-alasan tersebut?

1. Jago Multitasking



Menghabiskan waktu berjam-jam memainkan gim memang menjadi salah satu kekurangan gamer.

Jangan takut, ia tidak akan menjadikan gim sebagai 'pacarnya', meskipun tangan dan matanya sibuk memainkan gim. Ia tetap akan update apa saja kegiatanmu pada hari ini.

Pastinya, hal ini akan membuatnya terbiasa melakukan hal secara multitasking. Tak hanya mendengar ceritamu, mungkin ia juga bisa membantumu melakukan hal lainnya sambil bermain gim! Hebat, bukan?

2. Belajar Hemat

Gim-gim yang dijual pada saat sekarang tentunya sangat mahal dan ini akan membuatmu belajar hemat dari pacar gamer-mu.

Menabung adalah salah satu hal yang harus dilakukan demi membeli gim-gim yang diinginkan.

Tak hanya itu, kamu dan pacar juga tentunya bisa memangkas pengeluaran biaya pacaran di luar. Bayangkan uniknya pacaran di rumah sambil main gim tanpa harus keluar rumah dan mengeluarkan uang.

1 dari 4 halaman

Tidak Gaptek dan Strategis

3. Tidak Gaptek



Punya pacar gamer yang gaptek? Sepertinya kamu harus menanyakan kembali apakah pacar kamu benar-benar suka main gim apa tidak, karena pada umumnya para gamer tahu spesifikasi mesin konsol yang mereka mainkan.

Bayangkan mempunyai pacar seorang gamer yang up-to-date sama teknologi dan bahkan tahu spesifikasi detail seperti variasi kabel HDMI, GeForce, HD, RAM, dan banyak hal lainnya yang tentunya menjadi nilai plus di matamu.

4. Penuh Strategi

Jangan berpikir bahwa para gamer penuh dengan strategi ketika memainkan gim saja, ketika memikirkan sesuatu mereka pasti akan menggunakan strategi. Mungkin karena mereka kebanyakan memainkan gim RPG.

2 dari 4 halaman

Anti Posesif dan Sabar

5. Gamer Tidak Posesif



Berbeda dengan tipe pacar kamu pada umumnya, gamer tidak mempunyai sifat yang posesif. Mereka memiliki konsep untuk menghargai privasi dan tidak ingin kegiatanmu dihalangi oleh mereka.

Begitu juga sebaliknya, mereka juga ingin dihargai ketika sedang bermain gim. Mereka juga bukan tipe pencemburu, para gamer justru merupakan tipe yang senang dengan pilihan yang ditentukan.

6. Penyabar

Mungkin para gamer sudah terbiasa memandangi loading screen yang begitu lama dan melatih sifat kesabaran mereka.

Hal ini tentunya secara tidak langsung mempengaruhi sifat mereka di kehidupan nyata, mereka akan setia menunggumu berjam-jam ketika kamu harus menyelesaikan sesuatu. Tetapi jangan menyalahgunakan hal ini. Kesabaran para gamer uga ada batasnya.

3 dari 4 halaman

Nyambung dan Pantang Menyerah

7. Gamer 'Nyambung' Jika Diajak Ngobrol



Beruntunglah jika kamu juga seorang gamer. Pasalnya, ketika kamu berpacaran dengan gamer dan membicarakan hal yang disukai pasti akan terasa seru dan lupa waktu.

Ia dan kamu akan merasakan serunya berpacaran dengan membicarakan gim-gim yang menarik, membicarakan karakter, gamer, hambatan apa yang sedang dialami dan banyak hal lainnya.

8. Pantang Menyerah

Tipikal para gamer ketika memainkan video gim dan menghadapi para bos, mereka tidak akan menyerah. Begitu juga di kehidupan nyata, mereka sudah terlatih untuk menghadapi masalah dan mencoba untuk mencari solusinya.

Jika mereka tidak menemukan solusi, mereka akan tetap berusaha untuk mencari alternatif untuk bisa diusahakan. Bagaimana rasanya punya gamer yang ingin memperjuangkan kamu dalam mempertahankan hubungan dengannya?

(Jek/Isk)



Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single