Sukses

Samsung Daftarkan Merek Dagang Galaxy J3 Luna Pro

Samsung disebut mengajukan merek dagang untuk Galaxy J3 Luna Pro ke United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan akan menambah anggota seri Galaxy J. Laporan ini muncul setelah Samsung dikabarkan mendaftarkan merek dagang untuk nama Galaxy J3 Luna Pro.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (10/2/2017), Samsung disebut mendaftarkan merek dagang untuk Galaxy J3 Luna Pro ke United States Patent and Trademark Office (USPTO). Namun melihat namanya, smartphone ini kemungkinan besar tidak akan menjadi salah satu varian Galaxy J7 (2017), melainkan Galaxy J3 Pro.

Samsung diketahui mengajukan merek dagang Galaxy J3 Luna Pro bersamaan dengan Galaxy J7 Sky Pro yaitu pada 24 Januari 2017. Sayangnya, belum ada informasi lain termasuk soal spesifikasi, tanggal peluncuran, dan harga jual.

Adapun Galaxy J3 Pro, diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Smartphone tersebut memiliki prosesor quad-core 1.2GHz, layar HD seluas 5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai 2.600 mAh.

Saat itu, Galaxy J3 Pro dibanderol sekira US$ 150. Namun belum diketahui, apakah Samsung akan membanderol Galaxy J3 Luna Pro lebih tinggi atau murah daripada Galaxy J3 Pro.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini