Sukses

Go-Jek Ajak Masyarakat Meriahkan Pilkada DKI Lewat Go-Vote

Go-Jek mengajak masyarakat mengenali calon pilihan dan menggunakan hak pilih saat Pilkada DKI pada 15 Februari 2017 melalui laman Go-Vote.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek mengajak masyarakat mengenali calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan menggunakan hak pilih pada 15 Februari 2017. Imbauan ini disampaikan melalui sebuah laman khusus bertajuk Go-Vote.

"Mari bersama-sama berpartisipasi di dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 dan tentukan masa depan Jakarta," demikian keterangan yang tertulis di website Go-Jek.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (9/2/2017), laman Go-Vote berisi beragam informasi dalam bentuk video dan infografis. Salah satunya adalah infografis tentang apa yang harus dipersiapkan sebelum menggunakan hak pilih mereka.

Selain itu juga ada infografis ketiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernu, lengkap dengan visi misinya. Ketika mengklik kolom "selengkapnya" di bawah nama masing-masing calon, kalian akan diarahkan ke website KPU Jakarta, yang berisi informasi lengkap soal visi misi mereka.

Go-Jek pun merilis data lain soal Pilkada DKI Jakarta 2017, termasuk jumlah pemilih dan Tempat Pemungutan Suara (TPS), serta jadwal Debat Publik Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pada akhir halaman website, dicantumkan jadwal lengkap Pilkada DKI, dimulai dari periode Kampanye sampai penetapan pasangan calon terpilih tanpa sengketa pada 11 sampai 13 Maret 2017.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Go Vote

Video Terkini