Sukses

Top 3: 5 Smartphone Terbaik hingga Isi Komponen Nokia 6

5 Smartphone terbaik hingga isi komponen Nokia 6 sukses merajai berita terpopuler Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - 5 smartphone terbaik hingga isi komponen Nokia 6 sukses merajai berita terpopuler Tekno Liputan6.com.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Kamis (9/2/2017):

1. 5 Smartphone Terbaik Saat Ini, Apa Saja? 

Setiap tahun, sejumlah vendor smartphone selalu menghadirkan produk andalan yang dibekali dengan spesifikasi dan beragam fitur mumpuni. Samsung, Apple, dan LG adalah beberapa perusahaan yang dikenal selalu merilis smartphone flagship tiap tahunnya.

Ilustrasi Smartphone. (Credit: freepik.com/creativeart)

Meski semuanya merupakan produk premium, tak dimungkiri ada beberapa produk lebih unggul dibandingkan produk lain dan menjadi yang terbaik. Namun, smartphone apa saja yang mendapat predikat terbaik?

Untuk menjawabnya, tim Tekno Liputan6.com pun mengutip informasi dari Business Insider, Rabu (8/2/2017) mengenai smartphone terbaik yang ada di pasaran sekarang. Penasaran, simak daftarnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Melihat Isi Komponen Nokia 6

Belum lama hadir, sudah ada pihak yang membongkar dan melihat isi komponen Nokia 6. Nokia 6 yang pertama kali hadir di Tiongkok terbilang dengan harga yang cukup terjangkau, yakni setara Rp 3,2 juta.

Keputusan produsen untuk menggabungkan hardware dalam perangkat ini tentunya didasarkan pada harga smartphone di pasaran.

Sisi depan Nokia 6 (Sumber: Gizmochina)

Selanjutnya baca di sini

3. Menyelami Kode @[4:0] di Kolom Komentar Facebook

Kamu pasti pernah melihat status, komentar atau gambar yang memuat tulisan, yang memancing kamu untuk melakukan apa yang disebutkan di tulisan itu. Contohnya tulisan berikut ini:

 

Kode @[4:0] di Kolom Komentar Tak Ada Kaitan dengan Peretasan

"Tuliskan @[4:0] di kolom komentar. Kalau muncul nama Mark Zuckerberg, akun kamu berarti aman. Namun kalau muncul nama lain, berarti kamu mesti memeriksa keamanan akun kamu."

Selain memancing pembaca, tulisan di atas juga terlihat "menyeramkan". Mungkin sebagian di antara kamu, ketika membaca tulisan itu, langsung bertanya-tanya, "Akun saya aman gak ya? Coba kode ini ah."

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini