Sukses

Mengenal Permainan Capsa Susun yang Fenomenal

Liputan6.com, Jakarta - Poker Tiongkok atau yang biasa disebut sebagai Capsa Susun mulai dikenal publik pada abad ke-19. Permainan itu biasa dimainkan di meja-meja kasino yang terkenal dan populer di Amerika Serikat.

Kepopuleran Capsa Susun juga didukung oleh peraturan permainan yang mirip dengan Poker. Karenanya, banyak orang lebih cepat mengerti dan mulai memainkannya.

Namun sebenarnya, Capsa Susun sudah dimainkan sejak zaman Kaisar Mu-Tsung pada abad ke-10 Masehi di daratan Tiongkok. Banyak yang meyebut Capsa Susun berkembang di Tiongkok bersamaan dengan permainan Pai Gow.

Saat itu, Capsa Susun dimainkan dengan menggunakan kartu tradisional yang berkembang di Negeri Tirai Bambu tersebut. Kini permainan Capsa Susun makin dikenal banyak orang di seluruh dunia.

Seiring perkembangan zaman, Capsa Susun sekarang masuk dalam kategori yang dapat dimainkan di turnamen. Salah satunya digelar oleh World Series of Poker (WSOP) dengan hadiah lebih dari US$ 1 juta.

Era teknologi dan informasi yang jauh berkembang pesat kini turut membantu Capsa Susun berkembang menjadi gim mobile. Jadi, pemain dapat mengaksesnya dengan lebih mudah, tak perlu mencari teman bermain bersama, atau takut disangka tengah melakukan judi.

Gim dengan tema Capsa Susun yang populer saat ini adalah PMANG Capsa Susun with BBM. Gim ini bekerja sama dengan platform aplikasi chatting, BlackBerry Messenger (BBM), sehingga pengguna gim itu terbilang ramai.

Untuk memainkannya, pengguna cukup mengunduh aplikasi BBM dan aplikasi PMANG Capsa Susun with BBM di Google Play Store. Pengguna cukup login dengan akun BBM-nya, dan bisa langsung bermain dengan teman-teman BBM atau seluruh pengguna BBM di Indonesia.

Kesimpulannya, gim ini terlihat lebih segar dan menarik dibandingkan gim Capsa Susun yang sudah ada. Fitur-fitur unik yang ada di gim ini juga membuat pemain lebih betah bermain untuk menghabiskan waktu luangnya.

Tak hanya itu, karena gim menggunakan BBM sebagai sarana login, dapat dipastikan PMANG Capsa Susun with BBM akan ramai. Bagi kamu yang ingin memainkannya dapat mengunduhnya lewat tautan ini.

(Dam)

Artikel Selanjutnya
Bek Muda Persib Suka Meniru Dani Alves
Artikel Selanjutnya
Pasangan Zodiak Ini Akan Menuai Cinta Sejati Jika Bersama