Sukses

Top 3: Tips Lenyapkan Goresan di Kamera Smartphone Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta Cara menghilangkan baret atau goresan di kamera smartphone dengan aman paling hits di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi ini bahkan menyedot perhatian para pembaca.

Berita lain yang tak kalah menyedot perhatian datang dari pabrik baterai Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar. Dari gambar-gambar yang berbedar di jejaring sosial Weibo, memperlihatkan asap hitam mengepul ke udara di kawasan Tianjin.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tips Mudah Bersihkan Goresan di Kamera Smartphone

Pernahkah kamu mengeluhkan hasil foto kamera smartphone selalu buram, padahal kamera smartphone kamu memiliki kualitas baik? Jika iya, bisa jadi ada yang salah dengan kamera smartphone kamu. Entah itu kotor maupun tergores sesuatu (baret), kamera jadi kesulitan menangkap objek secara fokus.

Penyebabnya pun bermacam-macam. Bisa jadi kamera utama yang terletak di bagian belakang smartphone sering terbentur, atau bisa jadi tergesek saat dimasukkan ke saku celana. Kemungkinan lain, baret tersebut disebabkan gesekan objek yang sangat kecil.

Lantas bagaimana cara membersihkan baret atau goresan yang ada di kamera smartphone? Berikut adalah tips membersihkan baret di kamera smartphone.

Baca selengkapnya di sini 

2. Hari Valentine, Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 4X

Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 4X pada 14 Februari 2017, bertepatan dengan hari Valentine. Bersamaan dengan itu, perusahaan Tiongkok ini juga akan memperkenalkan spokesperson baru mereka.

Mengutip laman Gizmochina, Redmi Note 4X dikabarkan akan hadir dalam empat varian warna.

Dalam sebuah foto render terbaru yang beredar di internet, tampak bahwa Redmi Note 4X itu hadir dalam balutan warna hijau toska dan hitam. Melengkapi dua varian warna yang hampir selalu diluncurkan oleh Xiaomi, yakni silver dan gold.

Baca selengkapnya di sini 

3. Pabrik Baterai Samsung Galaxy Note 7 Terbakar

Masih ingat kasus Galaxy Note 7 meledak atau terbakar? Penyebab kasus itu, seperti diwartakan sebelumnya, telah terkonfirmasi yaitu baterai.

Kali ini giliran pabrik baterai Galaxy Note 7 yang terbakar, Samsung SDI. Namun dalam sebuah pernyataan sebagaimana dikutip dari Bloomberg, Kamis (9/2/2017), Samsung SDI mengatakan pihaknya mampu menangani kebakaran tersebut dengan cepat.

Gambar-gambar yang berbedar di jejaring sosial berkonsep microblogging Tiongkok, Weibo, menunjukkan bahwa dari pabrik yang berafiliasi dengan Samsung Electronics tersebut, asap hitam mengepul ke udara di kawasan Tianjin.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?