Sukses

Atari Pamer Smartwatch Pertama di Dunia untuk Gamer Sejati

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan lalu, Atari kabarnya akan kembali 'turun gunung' ke industri gim dengan meluncurkan perangkat wearable.

Sempat membuat banyak gamer di dunia penasaran, Atari akhirnya secara resmi memperlihatkan produk teranyarnya dalam bentuk sebuah smartwatch bernama Gameband.

Tak sendiri, Atari bekerja sama dengan FMTwo Game untuk meluncurkan smartwatch yang dapat kamu gunakan untuk bermain sejumlah gim retro di perangkat berbasis sistem operasi Android ini. Demikian yang dikutip dari laman The Verge, Jumat (10/2/2017).

Hadir dengan dua pilihan, versi Atari akan tampil dengan desain dan gim lawas Atari seperti Pong, Crystal Castle, dan Asteroids. Versi Terraria akan tampil disertakan mini-game baru.

Hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1.63 inci, dua Gameband ini juga menyertakan slot microSD yang dapat diperbesar kapasitasnya hingga 256GB.

Untuk mengatur konten yang ada dalam Gameband, kamu dapat menggunakan program milik iTunes yang diberi nama PixelFurnace.

Rencananya, Gameband ini akan diluncurkan bersamaan dengan 20 judul mini-games, serta beberapa aplikasi standar seperti notifikasi, kalender, kontak, dialer, cuaca, alarm, stopwatch, dan pemutar musik.

Sekadar informasi, Gameband akan mengusung spesifikasi sistem operasi Android Marshmallow, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, USB-C, Bluetooth 4.2, dan baterai berkapasitas 400mAh.

Saat ini, Gameband buatan Atari dan FMTwo Game ini sudah masuk ke dalam platform pendanaan Kickstarter.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Kalah oleh Kecerdasan Buatan
Artikel Selanjutnya
10 Game Mobil Terbaik Sepanjang Masa