Sukses

Meluncur dengan Kamera Selfie Ganda, Ini Harga Vivo V5 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Vivo V5 Plus untuk pasar Indonesia. Vivo mengklaim V5 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera selfie ganda.

Menurut Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra, kehadiran V5 Plus merupakan inovasi Vivo untuk meningkatkan pengalaman selfie ke tahap selanjutnya. Kehadiran dua kamera depan tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto dengan efek bokeh.

"Salah satu cara Vivo meningkatkan kemampuan foto selfie adalah dengan menghadirkan dua kamera depan. Kehadiran dua kamera tersebut juga didukung dengan mode bokeh," tuturnya saat peluncuran Vivo V5 Plus di Jakarta, (10/2/2017).

Vivo V5 Plus juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass versi terbaru, yakni Corning Gorill Glass 5. Lebih lanjut, Kenny menuturkan desain U shaped antenna pada smartphone ini membuat penerimaan sinyal lebih baik, meskipun dalam kondisi lemah sinyal.

Tak hanya kamera depan, Vivo V5 Plus juga hadir dengan kemampuan untuk menghasilkan audio berkualitas tinggi. Hal itu dimungkinkan karena Vivo sudah membenamkan chip AK4376 yang memiliki kemampuan lebih baik dari seri sebelumnya.

Pevita Pearce dan Afgansyah Reza sebagai brand ambassador Vivo yang turut hadir dalam peluncuran menuturkan bahwa smartphone ini mendukung kebutuhan sehari-hari. Menurut Pevita, kehadiran dua kamera depan sangat membantu kegiatannya di kala traveling.

Peluncuran Vivo V5 Plus di Jakarta. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

"Untuk saya yang suka traveling, V5 Plus sangat mendukung. Hasil kamera depan gandanya membuat kualitas tangkapannya tak kalah dari kamera DLSR," tuturnya.

Senada dengan Pevita Pearce, Afgan menuturkan smartphone ini sangat sesuai dengan passion-nya di bidang musik. Terlebih kehadiran fitur audio Hi-Fi, membuat keluaran suara dari V5 Plus lebih mumpuni.

"Mau kita pakai earphone apapun, jadi terdengar lebih bagus. Dan itu yang saya suka," tutur pelantun lagu Panah Asmara tersebut.

Vivo V5 Plus sendiri akan tersedia dalam waktu dekat dan dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?