Sukses

Hari Valentine, Niantic Labs Gelar Event Seru di Pokemon Go

Selaku pengembang Pokemon Go, Niantic Labs akan menggelar event menarik bagi para pemain setianya jelang hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku pengembang Pokemon Go Niantic Labs akan menggelar event menarik bagi para pemain setianya jelang hari Valentine.

Seperti event Halloween, Natal dan Tahun Baru yang diadakan beberapa waktu lalu, perayaan ini akan diwarnai dengan perburuan Pokemon tipe tertentu hingga perubahan kecil di dalam gim.

Adapun menurut laporan yang Tekno Liputan6.com kutip dari laman Forbes, Sabtu (11/2/2017), event yang diadakan mulai dari Jumat (10/2/2017) hingga Rabu (15/2/2017) diharapkan dapat menarik kembali pemain lama Pokemon Go.

Sepanjang event Valentine ini berlangsung, pemain akan mendapatkan permen (candy) dua kali lipat jumlahnya untuk semua hal yang dilakukan di Pokemon Go.

Tak hanya itu, Niantic Labs pun menambah intensitas jumlah Pokemon berwarna merah muda di dalam gim lebih banyak dan sering lagi. Terakhir, masa aktif lure module (umpan) di Pokestop kini lebih lama dari biasanya.

Pokemon Go gelar event khusus sambut hari Valentine. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Saat diluncurkan pada Juli 2016, Pokemon Go langsung membuat gempar industri gim mobile dunia dengan berbagai penghargaaan dari Guinness World Records dan bahkan sempat memuncaki posisi gim paling banyak diunduh di Google Play dan App Store.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini