Sukses

Ini Spesifikasi Vivo V5 Plus dengan Kamera Selfie Ganda

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 5.499.000 itu hadir dengan fitur unggulan kamera selfie ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo baru saja resmi meluncurkan V5 Plus untuk pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 5.499.000 itu hadir dengan fitur unggulan kamera selfie ganda.

"Vivo V5 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dua kamera depan," tutur Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia saat peluncuran V5 Plus di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Kamera depan dengan resolusi 20MP di V5 Plus sendiri didukung dengan sensor IMX376 dari Sony. Sementara kamera depan sekunder beresolusi 8MP berfungsi untuk menangkap informasi depth-of-field.

Tak hanya dari sisi komponen, Vivo juga menyematkan dua fitur lain untuk mendukung pengalaman mengambil gambar lebih baik. Ada dua fitur utama yang menjadi andalan di V5 Plus, yakni Bokeh Mode dan Shot Refocus.

Untuk spesifikasi, smartphone ini sudah didukung dengan chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Vivo V5 Plus juga telah dilengkapi pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik.

"V5 Plus juga sudah dibekali dengan fitur fast charging yang lebih baik dari seri sebelumnya," tuturnya melanjutkan. Memiliki layar 5,5 inci, smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3160mAh.

Smartphone ini sudah menjalankan Funtouch OS 3.0 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Vivo V5 Plus sendiri hanya tersedia dalam satu warna, yakni emas.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini