Sukses

Sambut Hari Valentine, Huawei P9 Red Tampil Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini, penggunaan warna telah dimanfaatkan secara meluas dalam berbagai peringatan atau momentum dari dunia industri, termasuk bisnis, busana, otomotif, dan teknologi.

Warna yang berperan penting dalam kehidupan manusia, dapat membantu dalam mengingatkan kita pada tempat, waktu, atau tradisi favorit kita, bahkan membentuk cara kita merasakan sesuatu. Salah satu warna yang melekat pada momentum tertentu dapat dilihat sebagaimana halnya dalam beberapa hari mendatang, yang mana masyarakat akan diramaikan kehadiran beragam produk bernuansa merah untuk memeriahkan hari Valentine.

Merah sebagai warna paling kuat dalam budaya di sejumlah negara, merupakan lambang dari nilai-nilai optimisme, energic, bahkan kemewahan. Di samping nilai-nilai yang umum diketahui masyarakat tersebut, ada satu ciri khas dari warna merah yang lekat, yaitu melambangkan cinta dan kasih sayang.

Terinspirasi dari esensi warna merah yang juga selaras dengan nilai-nilai Huawei sebagai sebuah brand, dalam rangka menyambut hari Valentine, Huawei telah merancang Huawei P9 Red edisi terbatas 

"Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata," tutur Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia, dalam pernyataannya kepada Tekno Liputan6.com.

"Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalah smartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine," ujar Ma lebih lanjut.

Seperti diketahui, Huawei P9 punya "senjata mematikan" yang patut diwaspadai oleh kompetitornya, yakni dual lens sensors yang merupakan hasil "racikan" bersama Leica, perusahaan kamera ternama dunia berbasis di Jerman.

Bila sebelumnya kebanyakan dual lens sensors digunakan antara lain untuk mengubah fokus, tidak demikian dengan dual lens sensors di Huawei P9. Hal ini dijelaskan oleh Aditya Raflein, ‎Digital Marketing Manager di Huawei Device Indonesia.

"Dual lens sensors di Huawei P9 itu RGB (Red, Green, Blue) dan monokrom. Dua sensor ini enggak kerja masing-masing, tapi bareng-bareng buat ngehasilin satu foto yang sama," ujar pria yang akrab disapa Raflein tersebut kepada Tekno Liputan6.com, di Banyuwangi, beberapa waktu lalu.

Beberapa fitur unggulan kamera Huawei P9 lainnya adalah ketersediaan banyak modus untuk memproduksi foto yang biasanya hanya bisa dihasilkan oleh kamera DSLR seperti bokeh, tail light, light graffiti, silky water, star track, dan lain-lain. 

(Why/Isk)

Artikel Selanjutnya
Tak Sekadar Kotak Hitam, QLED TV Kian Lekat dengan Gaya Hidup
Artikel Selanjutnya
Vivo Siapkan V5 Edisi Kamera Utama Ganda?