Sukses

Gim Horor Klasik Castlevania Bakal Diadaptasi ke Serial TV

Liputan6.com, Tokyo - Bagi kamu para gamer yang tumbuh di era 1980 hingga 1990-an, mungkin Castlevania sudah tak asing lagi terdengar.

Ya, Castlevania (atau lebih dikenal sebagai Akumajo Dracula di Jepang) adalah gim horor klasik yang dirancang kreator gim kawakan Hideo Kojima. Kini, gim tersebut akan diadaptasi menjadi serial TV di Netflix.

Dilansir Ubergizmo, Minggu (12/2/2017), berdasarkan keterangan Netflix, serial TV ini akan mengadaptasi gim Castlevania lawas yang dirilis pada 1986 silam. Konon, cerita akan mengambil plot di mana karakter utama akan menyelamatkan kawasan Eropa Timur dari kuasa sang antagonis Vlad Dracula.

Masih banyak yang belum bisa diungkap dari serial TV Castlevania, yang pasti Warren Ellis didapuk menjadi penulis naskah season pertama seri ini.

Sebelumnya, penggarapan Castlevania sebagai serial TV sudah lebih dulu berhembus. Bedanya, Castlevania justru akan digarap menjadi serial animasi lewat rumah produksi Wow Unlimited Media.

Castlevania sendiri memang bercerita tentang invasi makhluk halus di kawasan Eropa, selain drakula, sejumlah makhluk mengerikan seperti manusia serigala, Frankeinstein, mumi, Grim Reaper hingga Medusa juga 'mengisi' jalan cerita gim yang kental dengan nuansa medieval ini.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
3 Gim Asah Otak di Android yang Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
5 Karakter Hero Pemula untuk Tarung di Mobile Legends