Sukses

LG Kembali Goda Fans dengan Bocoran Terbaru G6

Liputan6.com, Jakarta - LG kembali merilis teaser baru untuk smartphone G6. Di dalamnya, LG menegaskan bahwa smartphone flagship terbarunya akan melenggang pada 26 Februari 2017.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (11/2/2017), LG menuliskan bahwa G6 akan meluncur dengan Artificial Intelligence (AI) atau Kecerdasan Buatan. Namun fitur tersebut tidak akan sepenuhnya hadir sebagai AI, karena LG menuliskan keterangan "less artificial, more intelligence".

Saat ini, para vendor smartphone dinilai tidak bisa meluncurkan produk tanpa fitur "AI" dan LG tahu akan hal itu. Karena itu, perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) berjanji mengimplementasikan teknologi tersebut, meski belum diketahui fitur apa yang akan dihadirkan LG jika dilihat dari keterangan "less artificial, more intelligence".

LG sendiri dijadwalkan memperkenalkan G6 dalam pagelaran industri mobile terbesar, Mobile World Congress (MWC) pada 26 Februari 2017. Smartphone ini akan menjadi kompetitor utama dari calon smartphone flagship Samsung yaitu Galaxy S8, yang dilaporkan meluncur pada akhir Maret 2017.

Menurut laporan, LG G6 akan menjadi smartphone non-Pixel pertama yang hadir dengan Google Assistant. Sejauh ini LG belum memberikan konfirmasi lain di luar tanggal pengumuman G6 seperti spesifikasi dan harga jual.

(Din/Ysl)