Sukses

Yuk Maniskan Suasana dengan 5 Gim Ini di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Di suasana hari kasih sayang kali ini, Tekno Liputan6.com akan mengajak para gamer single untuk 'napak tilas' memainkan beberapa judul gim konsol populer.

Dengan variasi genre yang berbeda-beda, deretan gim di bawah ini dijamin bikin kamu lupa waktu, bahkan rasa kesepian akan hilang karena memiliki gameplay serta jalan cerita yang menarik.

Mengutip laman Gamer Syndrome, Selasa (14/2/2017), berikut 5 gim konsol yang bisa dimainkan oleh Anda yang single di hari Valentine. Apa saja, yuk simak ulasannya!

1. Persona 4

Persona 4 memiliki cerita yang menarik dan progresif, juga menawarkan mekanisme pergaulan sosial antar karakter yang begitu luas. Gim ber-genre RPG memiliki battle system yang seru.

Tak hanya itu, Persona 4 punya karakter dengan watak yang bervariasi, unik dan begitu komikal. 

Bahkan, gim yang dirilis untuk konsol PS2 dan PS Vita itrsebut mampu menunjukkan relasi antar karakter protagonis yang begitu kuat dan mampu membuat kamu menyelami masing-masing cerita di setiap karakter.

Semoga saja hal ini akan terjadi kembali di seri terbaru Persona 5 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

1 dari 5 halaman

Dead or Alive Xtreme 2

2. Dead or Alive Xtreme 2

Gim besutan developer Tecmo yang dirilis untuk Xbox 360 ini menghadirkan para karakter wanita Dead or Alive yang seksi dan menarik.

Berbeda dengan seri Dead or Alive yang ber-genre fighting pada umumnya, Dead or Alive Xtreme 2 justru menyajikan tema sports dan casino, di mana setiap karakter bisa memainkan beberapa permainan sports yang seru dan menarik.

Dead or Alive Xtreme 2 pantas dimainkan tak sekadar karena desain karakter yang ditampilkan menarik dan cantik, namun juga memiliki gameplay yang seru dan menarik.

Tak heran banyak para gamer pria yang tertarik dengan Dead or Alive Extreme 2 karena banyak menyajikan adegan-adegan olahraga dengan karakternya yang tampil seksi.

2 dari 5 halaman

The Sims

3. The Sims 1-4

Gim simulasi populer ini membuatmu mampu untuk mencari pacar di dunia The Sims. Karakter Sims kamu harus berusaha mendapatkan perhatian pasangan untuk menjadi seorang pacar layaknya di dunia nyata.

Kamu harus berbincang dengannya secara intensif, mengajaknya ke restoran, menelponnya setiap hari, sampai ia mau menerima tawaran Anda untuk menjadi pasangan hidup.

3 dari 5 halaman

Catherine

4. Catherine

Catherine adalah gim thriller and suspense PS3 dan Xbox 360 yang memiliki cerita drama yang begitu menarik. Gim besutan Atlus tersebut mampu menghadirkan sisi gelap setiap karakter yang ada di gim ini. Jany akan mengontrol Vincent, karakter utama Catherine yang harus memilih pasangan hidupnya.

Ada juga Katherine, seorang wanita pintar yang memiliki visi menjalankan hubungan serius, atau Catherine, seorang wanita cantik yang hanya ingin menjalankan hubungan untuk sekadar have fun.

4 dari 5 halaman

Summer Lessons

5. Summer Lessons

Ini dia salah satu gim VR yang dinanti-nanti gamer. Summer Lessons adalah gim PlayStation VR yang menawarkan sensasi mengajar siswi wanita Jepang langsung dari perspektif virtual reality (VR). 

Gim ini akan membuat sang pemain seolah-olah berada di dalam kamar seorang gadis pelajar sekolah Jepang.

Sekilas soal gameplay, pemain akan berada di dalam sebuah kamar dengan karakter gadis ABG yang dipilih. Pemain bisa bercakap-cakap dan melihat berbagai kegiatan karakter gadis ABG tersebut di dalam kamar.

(Jek)

Artikel Selanjutnya
Rayakan Anniversary dengan Sex Tak Terlupakan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Begini Rasanya Rayakan HUT RI di Negeri Orang