Sukses

Top 3: Pria Gugat Uber Karena Ketahuan Selingkuh Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Pria menggugat Uber senilai Rp 640 miliar karena ketahuan selingkuh hingga 10 ponsel paling inovatif sepanjang masa paling hits di Tekno Liputan6.com.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini, Selasa (14/2/2017):

1. Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Gugat Uber Senilai Rp 640 Miliar

Seorang pegawai di selatan Prancis menuntut perusahaan pemesanan transportasi online Uber. Ia melakukan hal tersebut setelah istrinya mengetahui jejak perselingkuhannya melalui riwayat pemesanan Uber di ponsel sang istri.

Doc: The Verge

Sebagaimana TeknoLiputan6.com kutip dari BBC, Senin (13/2/2017), pengacara bernama David-Andre Darmon menceritakan, kliennya memesan layanan Uber dari smartphone milik sang istri.

Setelah kliennya log out dari aplikasi Uber yang ada di ponsel istri, alih-alih keluar dari akun tersebut, aplikasi Uber justru terus mengirimkan notifikasi pada iPhone milik istri, yakni riwayat perjalanan sang suami yang membuatnya ketahuan selingkuh.

Selanjutnya baca di sini

2. Kode Ini Dapat Ketahui Penyadapan di Smartphone Kamu? 

Kasus dugaan penyadapan terhadap Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Indonesia.

Namun penyadapan sebetulnya bukanlah isu baru di dunia telekomunikasi. Kendati demikian, isu ini masih menuai silang pendapat dari banyak pihak.

Terlepas dari hal tersebut, banyak beredar informasi yang menyebutkan pengguna smartphone dapat mengetahui apakah dirinya sedang disadap atau tidak dengan cara mengetik kode *#62# di smartphone miliknya.

Selanjutnya baca di sini

3. Ini Daftar 10 Ponsel Paling Inovatif di Masanya, Apa Saja?

Teknologi ponsel tak dimungkiri terus berkembang. Hampir setiap tahun, sejumlah perusahaan selalu menghadirkan produk ponsel terkini dan dibarengi dengan sejumlah fitur terbaru.

Namun, tahukah kamu bahwa inovasi ponsel sebenarnya tak datang begitu saja? Beberapa di antaranya tak dapat ditampik berasal dari sejumlah ponsel pendahulu, sehingga dianggap sebagai ponsel yang berpengaruh dan inovatif di masanya.

Lantas, ponsel apa saja yang dianggap sebagai produk berpengaruh dan inovatif sampai saat ini? Berikut ini Tekno Liputan6.com memberikan daftar ponsel paling berpengaruh sampai saat ini seperti dikutip dari The Guardian, Senin (13/2/2017)

Selanjutnya baca di sini

(Cas)