Sukses

Ucapan Valentine dan Persiapan Pilkada Banjiri Linimasa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang atau yang biasa disebut sebagai Hari  Valentine masih cukup banyak dirayakan di Indonesia, setidaknya di media sosial.

Hal ini dibuktikan dengan ribuan cuitanyang diunggah di linimasa Twitter Indonesia yang menunjukkan bahwa topik "Happy Valentine" dan "Selamat Hari Kasih" Sayang tampak memenuhi Twitter pada Selasa (14/2/2017).

Tak cuma topik terkait hari kasih sayang yang banyak dicuitkan orang Indonesia, sehari sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), topik tentang Pilkada DKI Jakarta pun membanjiri Twitter.

Seperti diketahui, Rabu 15 Februari 2017, Indonesia akan mengadakan Pilkada serentak di berbagai daerah. Salah satu yang menjadi sorotan masyarakat adalah Pilkada DKI Jakarta yang menghadirkan tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Ketiga pasangan banyak mendapatkan dukungan dari para pendukung masing-masing.

Pantauan Tekno Liputan6.com, beberapa topik mengenai Pilkada yang cukup banyak dicuitkan di Twitter di antaranya adalah Ayo Satu Untuk Jakarta sebagai bentuk dukungan untuk paslon nomor 1 Agus-Sylvi.

Kemudian ada yang mendukung paslon nomor 2 Ahok-Djarot dengan tagar #AhokerNantangBanjir dan #VoteAhok, hingga dukungan untuk paslon nomor 3, Anies-Sandy.

(Tin/Cas)

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Kocak, Meme Pilkada DKI 2017 Buat Netizen Gagal Fokus