Sukses

Analis: iPhone 8 Punya Baterai 2.700 mAh

Liputan6.com, Jakarta - Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memprediksi Apple membekali iPhone 8 dengan baterai berkapasitas 2.700 mAh. Smartphone ini diperkirakan meluncur pada akhir September 2017.

Menurut Kuo, meski kapasitas baterai iPhone 8 hampir sama dengan iPhone 7 Plus, ada perbedaan desain antara keduanya. iPhone 8, katanya, memiliki dimensi sama seperti iPhone 7 dengan bentang layar 4,7 inci.

Selain itu, panel OLED iPhone 8 juga lebih irit daya, sehingga daya tahannya lebih baik daripada iPhone dengan bentang layar LCD 5,5 inci.

Lebih lanjut, ini bukan kali pertama laporan mengenai baterai iPhone 8 muncul. Sebelumnya, muncul laporan yang menyebutkan iPhone 8 akan memiliki pengisian induktif nirkabel.

Meski berbagai laporan mengenai iPhone 8 muncul, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple. Namun sejumlah bocoran spesifikasinya telah beredar. 

Beberapa di antaranya menyebutkan iPhone 8 memiliki layar OLED, sensor Touch ID, kamera FaceTime dan lapisan kaca melengkung di bagian belakang bodi.

iPhone 8 akan menjadi salah satu dari tiga varian smartphone terbaru Apple pada tahun ini. Dua smartphone lain adalah iPhone 7s dengan layar 4,7 inci dan iPhone 7s Plus dengan layar 5,5 inci. Demikian seperti dilansir dari Business Insider, Rabu (15/2/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Tak Akan Lagi Ada Seri iPhone S?
Artikel Selanjutnya
Inikah Casing iPhone 8?