Sukses

Sony Pilih Pikachu Jadi Kode Nama Smartphone Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Sony diyakini tengah menyiapkan sejumlah produk baru untuk meramaikan pasar smartphone pada tahun ini. Salah satunya memiliki kode nama Pikachu.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (16/2/2017), informasi soal Pikachu ini beredar setelah sejumlah spesifikasinya diduga muncul di GFXBench. Melihat spesifikasinya, Pikachu diperkirakan akan menjadi smartphone kelas menengah Sony.

Jika informasi yang muncul di GFXBench itu benar, Pikachu akan meluncur dengan layar berukuran 5 inci (1.280 X 720 piksel), RAM 3GB dan prosesor octa-core Helio P20 milik MediaTek. Smartphone ini memiliki kamera belakang 21MP dan kamera depan 7MP.

Fitur lain yang akan disuguhkan di antaranya bluetooth, NFC, satu slot kartu SIM, dan WiFi. Smartphone ini melenggang dengan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

Pikachu diperkirakan menjadi salah satu smartphone Sony yang akan diumumkan di Mobile World Congress (MWC) 2017 pada akhir bulan ini. Menurut laporan, perusahaan asal Negeri Sakura itu akan mengumumkan paling sedikit lima smartphone baru, termasuk Pikachu serta satu flagship yang memiliki layar 4K dan kamera belakang 23MP.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Moto X Terbaru Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto dan Spesifikasi Nokia 8 Nongol di Internet