Sukses

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 di MWC?

Liputan6.com, Jakarta - Meski tanggal peluncuran Samsung Galaxy S8 belum diketahui pasti, berbagai laporan mengenai smartphone tersebut terus bermunculan. Kali ini, laporan serupa diembuskan oleh surat kabar asal Korea Selatan (Korsel), The Korea Economic Daily.

Menurut The Korea Economic Daily, 27 Februari 2017 akan menjadi tanggal peluncuran Samsung Galaxy S8. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari pertama Mobile World Congress (MWC) 2017 digelar.

Walau belum ada konfirmasi resmi, sejatinya beberapa waktu lalu sudah beredar kabar mengenai waktu peluncuran flagship smartphone tersebut. Saat itu, Samsung Galaxy S8 disebut akan diumumkan pada 29 Maret 2017, dan meluncur hampir satu bulan setelahnya atau tepatnya pada 21 April.

Samsung Galaxy S8 diyakini meluncur dalam dua versi yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Masing-masing memiliki bentang layar berbeda yaitu 5,8 inci dan 6,2 inci. Keduanya akan memiliki layar melengkung di sisi kiri dan kanan.

Dilaporkan pula Samsung memiliki keyakinan besar bahwa smartphone tersebut akan menuai sukses. Karena itu, perusahaan disebut meningkatkan kapasitas produksi awal hampir 40 persen lebih banyak daripada seri Galaxy S7. Demikian seperti dilansir dari Phone Arena, Kamis (17/2/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Hampir 6 Ribu Penduduk Indonesia Daftar Jadi Warga Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Dirombak Ulang, Begini Tampilan Ponsel Lawas Nokia 'Daun'