Sukses

Top 3: Nokia 3310 Bangkit hingga Satelit Telkom 3S Mengangkasa

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kebangkitan ponsel Nokia 3310 ke pasaran hingga peluncuran satelit Telkom 3S sukses, menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk selengkapnya, tiga berita terpopuler pada Kamis (16/2/2017) dapat Anda simak berikut ini:

1. Nokia 3310 Bakal Kembali Bangkit ke Pasaran?

Nokia 3310 dikabarkan akan kembali bangkit ke peredaran. Informasi ini terkuak dari sang pembocor informasi gadget Evan Blass.

Lewat akun Twitter @evleaks, ia membocorkan HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia akan memboyong dua ponsel terbarunya yakni Nokia 3 dan 5 di Mobile World Congress 2017 di Barcelona.

 

Nokia 3310

Dilansir dari laman Trusted Reviews, Rabu (15/2/2017), selain kedua ponsel itu, Nokia juga akan membawa Nokia 3310 sebagai bentuk 'respect' Nokia terhadap penggemar ponsel Nokia--khususnya ponsel lawas. Sayangnya, HMD tidak mengungkap apakah Nokia 3310 yang hadir kali ini adalah 3310 versi baru, dalam arti hadir dengan OS Android, atau cuma 'dipermak' tampilan luarnya.

Selanjutnya baca di sini 

2. Menkominfo 'Sentil' Facebook Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara telah bertemu dengan perwakilan Facebook Global untuk membahas konten negatif dan hoax yang beredar di situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Kemkominfo Jakarta, Rudiantara dan perwakilan Facebook salah satunya membahas mengenai peningkatan service level agreement (SLA). Tak hanya itu, pria yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Wali Amanat Unpad itu sedikit 'menyentil' Facebook yang tak punya kantor perwakilan di Indonesia.

Hal ini diungkapkan Direktur Jenderal Aplikasi Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan saat sesi konferensi pers. Pria yang biasa disapa Sammy itu mengatakan, "Kalau kita bicara mengenai meningkatkan service level agreement, salah satu solusinya adalah dengan punya kantor di Indonesia."

Selanjutnya baca di sini 

3. Peluncuran Satelit Telkom 3S Sukses, Bos Telkom: Fantastic Job!

Direktur Utama Telkom, Alex J Sinaga menyampaikan apresiasinya terhadap kesuksesan peluncuran satelit Telkom 3S di Kourou, French Guiana, Selasa (14/2/2017) pukul 18.39 waktu setempat.

 Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga saat memberikan pernyataan resmi usai satelit Telkom 3S dinyatakan sukses meluncur, dalam siaran langsung di Kourou, French Guiana, Rabu (15/2/2017). (Liputan6.com/Corry Anestia)

Alex mengapresiasi kerja keras Telkom serta mitra manufaktur dan launcher (pelontar) satelit Telkom 3S. Perlu diketahui, satelit Telkom 3S diproduksi oleh Thales Alenia Space dan diluncurkan oleh roket milik Arianespace.

"Praise the Lord. Congratulation, thank you very much for Thales and Arianespace for this fantastic job," ujarnya dalam tayangan siaran langsung yang disaksikan Tekno Liputan6.com, Rabu (15/2/2017) pagi. 

 Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Kehadiran Android O Bikin Penasaran Pembaca
Artikel Selanjutnya
Top 3: Seputar 'Reinkarnasi' Nokia 3310 Paling Hits