Sukses

Crazy Fish, Gim Atraktif yang Bikin Ketagihan

Berikut ini beberapa feature in game yang membuat Crazy Fish layak untuk diunduh.

Liputan6.com, Jakarta - Gim bergenre arcade shooting yang baru meluncur di Google Play dan App Store ini diklaim menjadi salah satu gim favorit di Februari 2017. Crazy Fish membidik semua kalangan (13 tahun ke atas), yang mana menghadirkan konten interaktif, menghibur sekaligus menantang di smartphone.

Crazy Fish menyajikan tampilan grafis yang cukup atraktif, gameplay mudah untuk dimainkan, dan banyak feature in game yang menantang dengan reward yang menambah keseruan bermain sehingga membuat ketagihan.

Berikut ini beberapa feature in game yang membuat gim ini layak untuk diunduh. Setelah meng-install Crazy Fish, kamu dapat memilih 3 Jenis Casual Room, Newbie Package, Bank, Exchange Reward, dan fitur lainnya.

Casual Room

Kamu bisa menikmati 3 jenis casual room tergantung banyaknya gold yang kamu miliki. Semakin tinggi ruangan yang kalian masuki, kian banyak juga hadiah yang bisa didapatkan.

Crazy Fish. Dok: Prodigy Arena

Normal House sangat disarankan untuk gamer yang baru bermain karena jumlah gold yang digunakan paling sedikit.

Elite House sedikit lebih menantang dari Normal House, dan Super House adalah tempat di mana kalian bisa mendapatkan gold dan ticket paling banyak.

Newbie Package

Kamu baru memainkan Crazy Fish? Jangan khawatir karena ada Newbie Package yang bisa gamer beli di item mall untuk mempermudah permainan.

Bank

Gamer juga bisa menyimpan gold di bank system dan menariknya kapan saja. Tidak ada batasan gold yang bisa disimpan sehingga gamer bisa menyimpan emas sebanyak yang diinginkan. Selain bisa menghemat jumlah gold yang dipakai, bank system juga membuat gold lebih aman.

Exchange Reward

Mau main gim gratis dan dapat hadiah? Di Crazy Fish ada fitur exchange reward di mana gamer bisa menukarkan ticket yang didapatkan dengan hadiah-hadiah menarik.

Bind Account Feature

Hubungkan akun Crazy Fish ke media sosial (Facebook atau nomor telepon) agar history permainan tetap tersimpan. Sistem ini juga berfungsi untuk menyimpan data permainan agar saat gamer bermain lagi tidak mengulang gim.

Quick Match

Sistem yang satu ini membantu gamer untuk mencari room dan main secara otomatis. Di dalam 1 ruangan terdapat maksimal 4 orang.

VIP System

VIP system adalah sistem yang memberikan keuntungan lebih kepada penggunanya sesuai dengan jumlah uang yang dikeluarkan.

Crazy Fish. Dok: Prodigy Arena

VIP dapat ditingkatkan levelnya sesuai dengan jumlah top up yang tukarkan, semakin tinggi VIP level, kian banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Hourly Pack

Login selama waktu yang ditentukan dan dapatkan Hourly Gold. Fitur ini membantu gamer mendapatkan gold gratis lebih banyak sesuai dengan panjang waktu bermain. Tapi hati-hati, apabila Hourly Pack tidak diambil, bonus gold juga akan hangus.

Daily Login

Gamer akan mendapatkan 1.000 gold setiap melakukan Daily Sign In. Apabila kamu login setiap hari dengan rutin, akan ada reward tambahan.

Reward bulanan juga akan diberikan bila gamer rutin login setiap hari. Level VIP juga menentukan banyaknya reward daily yang kamu dapatkan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini