Sukses

Injustice 2 Akan Berlaga di iOS dan Android

Injustice 2 versi mobile sebetulnya sudah dirilis di Filipina. Sayangnya, belum jelas kapan Injustice 2 versi mobile rilis secara global.

Liputan6.com, California - Sutradara gim Injustice 2, Ed Boon, membawa kabar baik bagi gamers yang ketagihan bermain Injustice di smartphone. Selain dirilis untuk konsol, Injustice 2 ternyata juga akan meluncur ke iOS dan Android.

Informasi tersebut sebetulnya sudah tidak mengejutkan, mengingat seri pertama Injustice--Injustice: Gods Among Us--juga sempat dirilis untuk mobile platform.

Dilansir dari Gamespot, Sabtu (18/2/2017), Injustice 2 versi mobile akan mengusung gameplay yang sama dengan Injustice: Gods Among Us versi mobile. Gim fighting ini berbasis kontrol tap dari pemainnya.

Injustice 2 versi mobile sebetulnya sudah dirilis eksklusif di Filipina. Sayangnya, Boon tidak memberi tahu kapan Injustice 2 versi mobile rilis serempak secara global.

Sementara, Injustice 2 akan dirilis pada 16 Mei 2017 mendatang untuk PS4 dan Xbox One. Sebagai informasi, Injustice 2 masih akan mengusung model permainan tak jauh berbeda dari pendahulunya.

Beberapa karakter baru juga dikonfirmasi oleh Ed Boon, seperti Harley Queen dan Deadshot, sang ‘pentolan’ Suicide Squad, Poison Ivy, Black Canary, dan masih banyak lagi.

Ia juga mengatakan Injustice 2 akan memiliki lebih banyak karakter yang dapat dimainkan ketimbang di seri pertama. Selain kehadiran karakter baru, ia menuturkan Injustice 2 juga memiliki banyak hal tak terduga dalam poin alur cerita.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini