Sukses

Tak Cuma Umbar Diskon, JD.ID juga Dorong Tren DIY

JD.ID membuka peluang bagi para pegiat 'DIY- Do It Yourself' untuk memberi solusi bernilai bagi kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya mengumbar diskon besar-besaran, JD.ID juga membuka peluang bagi para pegiat 'DIY- Do It Yourself', khususnya di bidang perakitan furnitur rumah tangga dan perangkat pendukungnya.

Langkah ini dilakukan e-Commerce tersebut dengan menggandeng Funika dan Bosch demi mewujudkan solusi kreatif bagi kaum urban, sekaligus menjadikan JD.ID sebagai destinasi baru bagi para pegiat DIY di Indonesia.

“Sebagai perusahaan e-Commerce, kami dituntut untuk lebih proaktif dan kreatif melihat peluang yang lebih dari sekadar penawaran diskon, karena setiap pemain bisa saja menawarkan hal yang sama," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID melalui keterangan tertulis, Jumat (17/2/2017) di Jakarta.

Bersama Funika dan Bosch, Lanjut Teddy, JD.ID memiliki misi dan tujuan sama untuk memberikan lebih dari sekadar produk bermanfaat, namun juga solusi tepat guna bagi kaum urban dengan mengakomodir tren gaya hidup yang praktis dan fungsional.

Sebagai informasi, Funika dan Bosch masuk di JD.ID dalam kategori kebutuhan rumah tangga yang menjadi top 5 kategori terpopuler dan pilihan pelanggan sepanjang 2016.

“Kedua merek itu telah memiliki kisah dan rekam jejak yang baik di mata para pelanggan dan konsumennya, dan kini hadir di JD.ID. Kami berkomitmen menghadirkan beragam solusi kreatif yang didasari semangat DIY," kata Ramadhan Niendraputra, Merchandising Head dari Household Category di JD.ID.

Ramadhan menegaskan, ini juga menjadi alasan JD.ID untuk terus berkolaborasi dengan Bosch, Funika, dan merek top lainnya untuk ikut berbagi dan menyukseskan tren DIY yang terus berkembang dan memberi solusi bernilai bagi kehidupan sehari-hari.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini