Sukses

Google Direct Carrier Billing Indosat Ooredoo Hasilkan 3 Pemenang

Liputan6.com, Jakarta - Pemenang Program Carrier Billing Indosat Ooredoo mendapat hadiah mengunjungi Tokyo selama 5 hari 3 malam. Program tersebut, selain sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, sekaligus merupakan upaya untuk menggairahkan ekosistem digital di Indonesia.

"Indosat Ooredoo memiliki komitmen untuk membangun ekosistem digital dalam rangka menjadi perusahaan Digital Telco terdepan di Indonesia, dan program ini adalah salah satu bagian dari rangkaian ekosistem digital yang kami bangun," kata Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Strategic Partnership Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/2/2017).

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp 100 ribu selama periode November 2016 hingga Januari 2017, otomatis akan mengikuti program pengundian berhadiah bertajuk Google Carrier Billing Trip to Tokyo tersebut.

Program ini gratis dan pelanggan tidak dipungut biaya untuk mengambil hadiah paket perjalanan tersebut. Proses penarikan undian dan penentuan pemenang disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di kantor Indosat Ooredoo, di Jakarta.

"Ke depan, kami berharap pelanggan tidak hanya menjadi pengguna aplikasi, tetapi juga menjadi pengembang aplikasi yang bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat luas," sambungnya.

Pengumuman pemenang resmi dan daftar pemenang dapat dilihat di situs resmi www.indosatooredoo.com/belipakepulsa dan pemenang bisa melakukan konfirmasi di call center 185. Mereka akan diberangkatkan ke Jepang pada 23-27 April 2017. 

“Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk membangun ekosistem digital dengan beberapa inisiatif dan inovasi dalam rangka mewujudkan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” jelasnya.

Dimulai dengan hadirnya layanan Freedom Combo yang memberikan keuntungan yang mudah dan jelas termasuk Iflix dan Spotify; kemudian digitalisasi layanan yakni pelanggan bisa melakukan top-up dan membeli paket tidak hanya dari kanal yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo, tetapi juga dari kanal lain dari mitra seperti BBM, Line, Twitter, Bukalapak, Tokopedia, dan mitra e-Commerce lainnya.

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga mengembangkan layanan value added melalui direct carrier billing, hingga membantu proses inkubasi dan akselerasi perusahaan startup melalui program Ideabox untuk mendukung perkembangan aplikasi lokal Indonesia.

(Why/Cas)

Artikel Selanjutnya
Dorong UKM Melek Internet, Google Buat Program Gapura Digital
Artikel Selanjutnya
Emtek Jalin Aliansi dengan Alipay Milik Jack Ma