Sukses

Gim Pokemon Baru Akan Segera Hadir

Setelah Pokemon Go yang berhasil menyedot perhatian pengguna smartphone, gim lain berjudul "Splash! Magikarp" tengah bersiap untuk meluncur.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gim baru dengan tema Pokemon akan segera hadir. Setelah Pokemon Go yang berhasil menyedot perhatian pengguna smartphone, gim lain berjudul Splash! Magikarp tengah bersiap untuk meluncur.

Dilansir Phone Arena, Senin (20/2/2017), rencana kehadiran gim itu muncul setelah diketahui adanya website teaser mengenai hal tersebut. Pada teaser itu digambarkan bagaimana dua lubang Magikarp misterius tiba-tiba muncul di sebuah kota yang damai.

Pada teaser itu juga ada keterangan dari seorang nelayan yang menemukan lubang tersebut, dan sebuah investigasi pun digelar untuk mengungkapkan penyebab munculnya fenomena aneh itu. Namun, tidak ada informasi soal tanggal peluncuran Splash! Magikarp.

Gim Splash! Magikarp dikembangkan oleh Select Button dan diperkirakan rilis di Jepang pada tahun ini untuk perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android dan iOS. Saat ini belum ada informasi apakah gim itu akan dirilis secara global, atau hanya di Jepang saja.

Magikarp sendiri adalah salah satu spesies Pokemon, yang juga dikenal di Jepang dengan nama Koiking. Spesies yang diciptakan oleh Ken Sugimori ini pertama kali muncul di video gim Pokemen Red and Blue dan sekuelnya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.