Sukses

Oppo Bakal Perkenalkan Teknologi 5x di MWC 2017

Jelang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017, Oppo bakal mengumumkan teknologi terbarunya yang bernama ‘5x’

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017, Oppo bakal mengumumkan teknologi terbarunya yang bernama ‘5x’ lewat bocoran gambar dengan tagline 'So close you can feel it'.

Melalui gambar yang beredar dan tagline yang ada, Tekno Liputan6.com memprediksi teknologi 5x yang akan Oppo perkenalkan di MWC 2017 berhubungan dengan teknologi kamera yang akan diusung pada seri-seri smartphone mendatang.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan resmi, Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business Oppo yang Tekno Liputan6.com terima.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa sebagai hasil konsistensi penelitian dan pengembangan sepanjang tahun, dikombinasikan dengan keahlian Oppo pada inovasi teknologi kamera smartphone," ungkap Sky.

“Oppo terus mengejar kesempurnaan pada setiap produknya melalui terobosan teknologi yang luar biasa dimana akan mengubah cara pandang dunia terhadap fotografi pada smartphone," tambahnya.

Oppo sendiri belum memberikan keterangan lebih detail tentang teknologi 5x tersebut. Namun diperkirakan, teknologi tersebut akan berhubungan dengan peningkatan kemampuan kamera di smartphone Oppo yang mampu zooming lebih tinggi.

Ini bukan sebuah hal yang mengejutkan, mengingat dalam beberapa tahun terakhir ini Oppo sangat serius mengarap pasar smartphone dengan kemampuan fotografi yang lebih unggul.

Sebagai bukti, di 2016 Oppo memperkenalkan lini seri Selfie Expert dengan flagship-nya F1 Plus dengan kemampuan kamera depan 16MP. Di tahun yang sama, Oppo juga bekerja sama dengan Sony untuk melakukan kustomisasi terhadap sensor ½.8 inci IMX398 pada R9s.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini