Sukses

Puluhan Startup Lokal Siap Umbar Diskon hingga 50 Persen

Liputan6.com, Jakarta - LocalStartupFest akan menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan pengetahuan baru dari para penggiat startup lokal yang telah bergabung.

Selain dapat mencoba produk secara langsung, puluhan startup akan memberikan banyak promo-promo menarik, diantaranya akan ada diskon hingga 50 persen oleh Tiket.com untuk semua tiket pesawat dan berbagai macam voucher dari belasan startup.

Acara yang diselenggarakan di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017 mendatang akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup.

Beberapa di antaranya adalah Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id, Shinta Dhanuwardoyo Founder BUBU.com, Denny Santoso Founder Digitalmarketer.id, Calvin Kizana CEO Picmix, dan masih banyak lainnya.

Lebih dari 100 lowongan pekerjaan dari berbagai bidang akan dibuka oleh para exhibitor di LocalStartupFest pada sesi recruitment pitch, yang mana setiap startup akan mencari talenta terbaik untuk bergabung bersama mereka.

Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest, para pengunjung yang datang akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha, hingga pulang dengan mendapatkan banyak promo secara gratis!

Sayed Muhammad sebagai penggagas dari Local.co.id menuturkan bahwa LocalStartupFest akan berbeda dengan festival startup lainnya, ia akan berupaya untuk mengemas acara ini sebagai festival startup teknologi yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan.

Hanya dengan tiket masuk per hari seharga Rp 50.000 (presale) dan Rp 75.000 (on the spot), serta harga tiket masuk untuk tiga hari seharga Rp 110.000 (presale) dan Rp 150.000 (on the spot) pengunjung dapat mengikuti seluruh aktivitas yang ada di LocalStartupFest.

Tiket presale sudah dapat dibeli secara online di www.localstartupfest.id dari 13 Februari-23 Februari 2017.

(Isk/Why)

Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya
Artikel Selanjutnya
Perang Promosi, dari Cicilan Rp 1 Jutaan Hingga Liburan ke Jepang