Sukses

Ketika Wanita Kekar Berpose ala Chun-Li Street Fighter

Liputan6.com, Tokyo - Chun-Li tampaknya jadi salah satu karakter gim idaman yang paling banyak dijadikan cosplay. Kali ini, giliran wanita asal Jepang bernama Reika Saiki mencoba cosplay menjadi karakter pentolan gim Street Fighter tersebut. Hasilnya? Sangat mengesankan.

Dilansir laman Sputnik News, Selasa (21/2/2017), Saiki mengunggah foto cosplay Chun-Li di akun Instagram pribadinya, @saikireika. Pada foto tersebut, Saiki menggunakan cheongsam dress warna merah khas seperti yang Chun-Li kenakan di seri lawas Street Fighter.

Tak lupa, untuk membuat posenya lebih manis, Saiki mengenakan high heels berwarna merah. Ia bahkan mengubah gaya rambutnya persis dengan gaya rambut "ox horns" Chun-Li, di mana mencepol dua rambutnya dengan gaya yang sering disebut "Bun" atau "Odango" di Jepang.

Saiki juga memperlihatkan lekuk ototnya yang begitu kekar. Secara keseluruhan, penampilan wanita manis ini mendapat pujian dari netizen karena nyaris mirip dengan Chun-Li.

Selain menekuni hobi cosplay, Saiki ternyata juga merupakan seorang atlet gulat profesional. Dirinya tergabung dengan tim Wrestle-1, salah satu tim pegulat wanita kenamaan di Negeri Sakura. Ia pun memiliki basis penggemar yang kerap memanggilnya dengan jululkan "Cheer 1".

Ini bukan pertama kalinya cosplay Chun-Li Street Fighter memancing perhatian netizen. Sebelumnya, ada juga seorang wanita cantik asal Florida, bernama Natascha Encinosa, yang memerankan cosplay Chun-Li dengan memukau.

Bedanya, jika Saiki memerankan cosplay Chun-Li dengan kostum klasik Street Fighter, Encinosa menggunakan dress hitam dengan karangan bunga. Rambutnya yang hitam ia biarkan terurai. Kostum tersebut adalah kostum Chun-Li di Street Fighter V.

(Jek/Cas)

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen