Sukses

Top 3: Badrodin Haiti Urung Jadi Komisaris Utama Grab Paling Hits

Mantan Kapolri Badrodin Haiti urung menjabat posisi komisaris utama Grab menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kapolri Badrodin Haiti urung menjabat posisi komisaris utama Grab. Artikel kabar pengunduran diri Badrodin tersebut ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (22/2/2016).

Tak hanya itu, artikel unboxing smartphone 4G Xiaomi pertama buatan Indonesia yang bernama Redmi 4A, dan cara melapor dan memantau kondisi banjir di Jakarta pun cukup populer.

Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Badrodin Haiti Mundur Jadi Komisaris Utama, Ini Kata Grab

Grab Indonesia akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait mundurnya mantan Kapolri Badrodin Haiti dari posisi komisaris utama Grab.

Perusahaan penyedia aplikasi layanan ride-sharing tersebut mengatakan, sebetulnya pengangkatan Badrodin menjadi Komisaris Utama Grab sudah menjadi wacana sejak November 2016.

Baik dari pihak perusahaan telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) agar dapat menyetujui diangkatnya Badrodin pada posisi itu.

Selanjutnya baca di sini

2. Unboxing Redmi 4A, Smartphone 4G Xiaomi Pertama Buatan Indonesia

Belum lama ini, Xiaomi mengumumkan bahwa perusahaan telah memboyong smartphone 4G pertamanya yang memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), yakni Xiaomi Redmi 4A.

Redmi 4A diproduksi oleh PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau. Ponsel 4G pertama Xiaomi buatan Indonesia ini dijual seharga Rp 1.499.000 dan didistribusikan oleh mitra Xiaomi, PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya).

Selanjutnya baca di sini

3. Jakarta Banjir, Begini Cara Laporkan dan Pantau via PetaBencana

Hujan yang berkepanjangan di wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat Ibu Kota dilanda banjir di sejumlah titik.

Bagi kamu yang terkena dampak banjir, kamu bisa melaporkannya ke PetaBencana.id. Tak hanya melaporkan, kamu yang harus beraktivitas dan tak ingin terjebak juga bisa memantau banjir melalui laman yang sama, PetaBencana.id.

Sebagaimana dihimpun Tekno Liputan6.com dari laman PetaBencana.id, Selasa (21/2/2017), untuk memantau banjir di wilayah Jakarta, kamu bisa membuka laman tersebut dan menemukan tetesan air warna biru muda sebagai tanda daerah tersebut dilanda banjir.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini