Sukses

Jabra Elite Sport, Earbud Nirkabel Tahan Air untuk Olahraga

Jabra Elite Sport mendukung semua sistem operasi smartphone utama (Android & iOS) dengan fokus pada pengalaman menelepon.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendukung aktivitas olahraga agar lebih menyenangkan, produsen perangkat multimedia Jabra, meluncurkan produk earbud terbarunya, Elite Sport.

Earbud nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan aktivitas olahraganya.

Dengan kualitas suara yang tak diragukan lagi, baik untuk musik maupun menelepon, Jabra Elite Sport akan menjadi earphone yang selalu menemani pengguna, baik saat olahraga maupun beraktivitas sehari-hari.

“Jabra Elite Sport merupakan earbud nirkabel sport yang memanfaatkan teknologi paling canggih. Memiliki kualitas sound yang superior, baik untuk menelepon dan mendengarkan musik, serta sangat nyaman dan aman," ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia. 

Melalui keterangan tertulisnya, Rabu (22/2/2017), Yuyun mengklaim bahwa Elite Sport bakal memanjakan pecinta olahraga dengan fitur analisis fitness pribadi dan in-ear audio coaching. 

Yuyun menambahkan, Elite Sport memberikan kebebasan bergerak pada medan apapun. Semua itu berkat fitur tahan keringat dan tahan air dengan sertifikasi IP67, yang diiuji mampu bertahan 30 menit dalam rendaman air hingga tiga meter.

Selain itu, Elite Sport juga dikemas dengan fitur-fitur terkini, termasuk terobosan analisis kebugaran in-ear, daya tahan baterai yang kuat, dan kualitas suara musik yang cocok untuk siapa pun yang ingin berolahraga.

Menariknya, Elite Sport mendukung semua sistem operasi smartphone utama (Android & iOS) dengan fokus pada pengalaman menelepon.

Terdapat speaker mini yang menganalisis suara eksternal dan secara otomatis beralih ke earbud dengan sedikit kebisingan latar belakang. Earbud ini memberikan kualitas audio terdepan untuk panggilan dan musik tanpa kabel.

Ketika panggilan telepon masuk, Jabra Elite Sport memanfaatkan dua mikrofon terintegrasi dalam setiap earbud. Satu menangkap suara pengguna dan yang lainnya berfokus pada kebisingan eksternal.

Jabra Elite Sport. Dok: jabra.com

Kemudian mengidentifikasi kebisingan latar belakang dan menghapusnya, yang memungkinkan pengguna menerima panggilan tanpa gangguan, mendengarkan lagu-lagu favorit atau mendengar tips pelatihan langsung di telinga.

Earbuds ini akan berjalan hingga tiga jam, baik digunakan untuk menelepon atau mendengarkan musik secara terus-menerus. Ini diklaim lebih dari cukup untuk sebagian besar aktivitas olahraga, ditambah  hingga enam jam tambahan charge dari casing kotaknya. Secara total, perangkat ini sanggup bertahan hingga 9 jam.

Jabra Elite Sport tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.299.000. Kamu bisa memesannya secara pre-order mulai 20 Februari – 10 maret 2017 di situs belanja online Lazada, Blibli, Bhinneka, JD.id, dan Dinomarket.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini