Sukses

Xiaomi Mi Max Generasi Baru Meluncur Mei 2017

Xiaomi dilaporkan akan mengumumkan Mi Max pada Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai suksesor Xiaomi Mi Max kembali muncul. Kali ini, informasi yang beredar mengungkapkan soal waktu peluncurannya.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (23/2/2017), Xiaomi sedang menyiapkan acara peluncuran Mi Max generasi terbaru. Menurut informasi yang beredar di situs media sosial asal Tiongkok, Weibo, smartphone itu akan meluncur pada Mei 2017.

Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai tanggal peluncuran dan spesifikasinya. Namun sejumlah spesifikasinya telah beredar di internet beberapa waktu lalu.

Xiaomi Mi Max generasi baru ini diperkirakan memiliki layar berukuran 6,44 inci, Snapdragon 660, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Selain itu ada baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur pengisian daya cepat alias fast charging.

Jika informasi ini benar, versi terbaru Mi Max ini akan menjadi salah satu smartphone yang diumumkan Xiaomi pada tahun ini.

Perusahaan asal Tiongkok itu diketahui tengah menyiapkan berbagai upaya untuk mendongkrak penjualan smartphone, termasuk dengan menambahkan lebih banyak model menengah dan premium di portofolio 2016.

Xiaomi juga akan berusaha meningkatkan manajemen rantai pasokan, dengan mengambil pemasok baru untuk sejumlah komponen dan bagian-bagian tertentu. Salah satunya adalah pemasok panel layar.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini