Sukses

Top 3: iPhone Rp 1,9 M hingga Unboxing Xiaomi Buatan Indonesia

iPhone rusak bertuliskan Steve Jobs seharga Rp 1,9 miliar hingga unboxing Xiaomi pertama buatan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone rusak bertuliskan Steve Jobs dijual seharga Rp 1,9 miliar hingga unboxing ponsel 4G Xiaomi pertama buatan Indonesia paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Selengkapnya dapat Anda simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Kamis (23/2/2017):

1. iPhone Rusak Bertuliskan Steve Jobs Dijual Rp 1,9 Miliar

Beberapa waktu lalu, sebuah iPhone 4s dengan tulisan Steve Jobs dan siluet wajah Jobs di bagian belakangnya dijual seharga US$ 149.999 atau setara Rp 1,9 miliar di laman jual beli e-Bay. Uniknya, kondisi iPhone tersebut sudah hancur lebur.

iPhone rusak yang bagian belakangnya bertulis Steve Jobs dijual Rp 1,9 miliar di eBay (Sumber: BGR)

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari BGR, Rabu (22/2/2017), penjual mengatakan bahwa iPhone dengan siluet wajah dan tulisan Steve Jobs itu merupakan edisi terbatas.

"Ini adalah satu dari 56 ponsel yang dibuat untuk menghormati mendiang Steve Jobs," kata penjual yang tak diketahui identitasnya.

Selanjutnya baca di sini

2. Tak Perlu Antigores, Cairan Ini Bikin Layar iPhone 

Sebuah startup menciptakan teknologi pelindung layar iPhone dengan cairan khusus. Cairan padat seperti lem ini diklaim dapat membuat layar iPhone tahan banting.CJika layar iPhone sudah dioleskan cairan tersebut, pengguna tak perlu lagi mengenakan screen protector (lapisan antigores).

ProtectPax, cairan khusus pelindung layar iPhone. (Foto: Mashable)

Adalah ProtectPax, startup asal Jerman yang berhasil menciptakan cairan screen protector khusus untuk iPhone. Dilansir Mashable, Senin (20/2/2017), daya tahan ProtectPax diklaim begitu kuat dan tahan lama ketimbang antigores biasa yang ada di pasaran.

Selanjutnya baca di sini

3. Unboxing Redmi 4A, Smartphone 4G Xiaomi Pertama Buatan Indonesia

Belum lama ini, Xiaomi mengumumkan bahwa perusahaan telah memboyong smartphone 4G pertamanya yang memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), yakni Xiaomi Redmi 4A.

Xiaomi Redmi 4A. (Liputan6.com/Iskandar)

Redmi 4A diproduksi oleh PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau. Ponsel 4G pertama Xiaomi buatan Indonesia ini dijual seharga Rp 1.499.000 dan didistribusikan oleh mitra Xiaomi, PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya).

Selanjutnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.