Sukses

Local Startup Fest Resmi Dibuka

Liputan6.com, Jakarta - Local Startup Fest resmi dimulai hari ini, Jumat (24/2/2017) di The Space Senayan City, Jakarta. Exhibition, talk show, pitch battle, dan recruitment pitch, dapat pengunjung temukan di acara yang berlangsung hingga Minggu (26/2/2017) ini.

Acara ini terselenggara berkat kolaborasi antara Local.co.id dan Komunitas Startup Lokal, yang didukung oleh pihak-pihak lainnya.

Dalam sambutannya, pendiri Local.co.id Sayed Muhammad mengatakan, "Banyak yang penasaran apa itu startup, bagaimana membuat startup, dan sebagainya. Bahkan banyak yang tidak tahu apa definisi startup itu sendiri. Di Local Startup Fest ini, kami harapkan mereka bisa tahu semua tentang startup."

Kemudian, kata Sayed, pembeda utama Local Startup Fest dengan festival startup lainnya adalah ajang ini tidak berfokus mencari partner dan investor saja, karena pengunjung acara ini berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, startup yang hadir di sini bisa merangkul lebih banyak pengguna.

Mengusung tema Tech For All, ajang ini menghadirkan banyak pembicara berpengalaman di industri startup seperti Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, dan Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id.

Mengenai sesi recruitment pitch, terdapat lebih dari 100 lowongan pekerjaan dari para exhibitor. Di samping itu, puluhan startup menawarkan promosi menggiurkan, di antaranya diskon hingga 50 persen oleh Tiket.com untuk semua tiket pesawat dan berbagai macam voucher dari belasan startup lainnya.

(Why/Cas)

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Asyiknya Menikmati Festival Kuliner di Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kemeriahan Festival Layang-Layang