Sukses

LG Resmi Umumkan X Power Generasi Kedua

LG akhirnya memperkenalkan generasi kedua dari lini X Power yang hadir dengan baterai berkapasitas jumbo

Liputan6.com, Jakarta - LG mengonfirmasi akan melanjutkan seri smartphone yang memiliki keunggulan daya tahan baterai. Karenanya untuk tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan itu telah mengumumkan kehadiran LG X Power generasi kedua.

Smartphone yang diberi nama LG X Power 2 ini memiliki ukuran layar dan baterai lebih besar. LG menyematkan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan bentang layar 5,5 inci.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (25/2/2017), LG X Power 2 diklaim dapat dioperasikan selama satu pekan penuh tanpa perlu diisi daya. Smartphone ini juga dapat memutar video selama 15 jam, berfungsi 14 jam sebagai alat navigasi, dan mengakses internet hingga 18 jam dalam sekali pengisian daya.

Smartphone ini dibekali kemampuan fast charging, sehingga mampu mengisi daya hingga penuh dalam 2 jam saja. LG X Power 2 sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dan mendukung fitur 4G LTE.

Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperbesar. Urusan pengambilan gambar, X Power 2 dipersenjatai kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP dengan LED flash.

Ada empat pilihan warna yang ditawarkan LG untuk smartphone ini, yakni black, titanium, blue, dan gold. Namun belum diungkap harga dari X Power 2. LG menyebut produk ini akan mulai dirilis pada Maret 2017.

Untuk informasi, LG X Power generasi pertama sendiri sudah rilis di Indonesia sejak Oktober 2016. Bagi kamu yang penasaran dengan ulasannya dapat membuka tautan ini. 

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.