Sukses

Nintendo Switch Tak Dukung Bluetooth Headset

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran Nintendo Switch satu pekan mendatang, berbagai informasi tentang konsol ini membanjiri dunia maya.

Sebagai konsol yang dapat dimainkan layaknya konsol rumahan atau portabel, wajar jika banyak pemain berencana membeli beberapa perangkat nirkabel seperti kontroler, keyboard, mouse, dan headphone.

Sayang, sebuah kabar santer menyebutkan, Nintendo Switch tak bakal mendukung fitur nirkabel selain kontroler Joy-Cons bawaan. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (27/2/2017).

Kabar menyedihkan ini diperkuat pernyataan Nintendo Prancis yang mengonfirmasi, Switch tak akan mendukung bluetooth headset. Imbasnya, gamer yang ingin main Switch menggunakan headset, terpaksa harus menggunakan headset berkabel.

Sekedar informasi, Nintendo Switch akan meluncur di pasaran pada tanggal 3 Maret 2017. Di Indonesia, harga Nintendo Switch dibanderol Rp 6,1-6,7 jutaan.

Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapatkan satu paket lengkap Nintendo Switch beserta dua gim tambahan yaitu 1-2 Switch dan The Legend of Zelda: Breath of The Wild.

(Ysl/Why)