Sukses

Besok, Niantic Gelar Perayaan Besar-Besaran di Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go telah berhasil memuncaki daftar aplikasi dan gim terbaik di iOS dan Android dalam waktu singkat.

Sejak diluncurkan pada Juli 2016, Niantic cukup rajin menggulirkan pembaruan untuk gim berbasis teknologi augmented reality (AR) ini.

Terakhir, Pokemon Go mendapatkan pembaruan pada 16 Februari 2017. Di pembaruan tersebut, Niantic menambah jumlah Pokemon yang dapat ditangkap di 'alam liar' dan beberapa fitur baru lainnya.

Sayang, penambahan jumlah Pokemon yang dapat ditangkap dan fitur baru di dalam gim, masih belum mampu mengangkat popularitas gim ini kembali ke puncak. Paling tidak, untuk kembali meraup untung saat perayaan Halloween tahun lalu.

Kali ini Niantic dilaporkan bakal menggelar perayaan khusus menyambut Hari Pokemon (Pokemon Day) pada 27 Februari 2017. Apa itu Pokemon Day? Ini merupakan hari di mana 21 tahun lalu pada 27 Februari 1996, gim pertama Pokemon meluncur di Jepang.

Mengutip informasi dari laman resmi Pokemon, Minggu (26/2/2017), perusahaan akan menyertakan sejumlah perubahan di dalam gim ini pada 27 Februari 2017 hingga 6 Maret 2017, dalam rangka merayakan Pokemon Day.

Di periode tersebut, seluruh Pikachu di dalam gim akan memakai topi khusus yang menandakan perayaan Pokemon Day. Selain Pokemon Go, beberapa gim Pokemon lainnya yang ada di pasaran pun akan mendapatkan berbagai fitur baru.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Sambut Paskah, Pokemon Go Gelar Event Berburu Telur
Artikel Selanjutnya
65 Juta Orang di Dunia Masih Main Pokemon Go