Sukses

Demi Nintendo Switch, Gamer Berkemah Selama 30 Hari di Depan Toko

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Switch, konsol teranyar milik Nintendo akan meluncur di pasaran hanya dalam hitungan hari.

Disaat banyak pecinta Nintendo tak sabar menanti kedatangan konsol Switch di rumah setelah pre-order di beberapa toko-toko gim secara online, satu gamer memilih melakukan hal yang tak terduga.

Seperti pecinta gim sebelum dirinya, Alex Pekala memilih untuk berkemah di depan toko Nintendo di kota New York dengan harapan menjadi orang pertama di dunia yang membeli dan memiliki Nintendo Switch. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Minggu (26/2/2017).

Meski harus melawan dinginnya cuaca, kebanggaan sebagai pemilik pertama konsol Nintendo Switch di dunia sudah cukup memotivasi dirinya untuk bertahan di depan toko tersebut selama 30 hari.

Diketahui, Alex ternyata penerus dari Isaiah Johnson, seorang gamer yang menjadi terkenal sebagai orang pertama yang membeli konsol Nintendo 64 pada 1996.

Sejak itu, dia pun berhasil mencetak rekor dun ia sebagai gamer yang paling pertama membeli gim dan konsol yang meluncur di pasaran. Sudah pensiun, Johnson berharap Alex dapat melanjutkan warisannya diawali dengan peluncuran Nintendo Switch hingga konsol atau gim lainnya.

Di Indonesia sendiri, beberapa toko gim dan situs belanja online sudah membuka proses pre-orderĀ untuk konsol teranyar Nintendo tersebut dengan estimasi awal banderol harga Nintendo Switch sekitar Rp 6,1 juta hingga Rp 6,7 juta.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?
Artikel Selanjutnya
Gim Anyar Nintendo Switch Bakal Gunakan MicroSD?