Sukses

Blizzard Kembali Goda Penggemar Overwatch dengan Bocoran Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Blizzard Entertainment menggoda pecinta Overwatch. Di laman resminya mereka menjelaskan karakter baru yang akan diperkenalkan selanjutnya bukan Doomfist, melainkan Efi Oladele.

Belum usai rasa penasaran siapa sebenarnya Efi, Blizzard kembali menggoda pemain lewat sebuah unggahan status dan foto di akun Facebook Overwatch.

Berdasarkan caption yang terlampir bersama foto tersebut, tertulis, "[BREAKING] Unit pertahanan OR15 hancur saat sedang berhadapan dengan penyerang tak dikenal di bandara Numbani. Tidak ada korban sipil dilaporkan terluka." Demikian dikutip dari laman Facebook Overwatch via Ubergizmo, Senin (27/2/2017).

Seperti informasi bocoran sebelumnya, foto dan caption terbaru ini memiliki beberapa petunjuk tentang karakter baru di Overwatch.

Jika kamu perhatikan saksama di kanan bawah foto, kamu akan menemukan sebuah tulisan "PHOTO / Efi Oladele" yang menandakan foto ini diambil oleh Efi.

Tak hanya itu, OR15 yang disebut di caption foto kabarnya adalah robot buatan Efi. Apa pun arti unggahan foto dan status tersebut, pastinya banyak pecinta gim Overwatch memiliki teorinya masing-masing.

Hingga saat ini, Blizzard masih enggan mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan belum memastikan kapan akan secara resmi memperkenalkan karakter baru di Overwatch.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone