Sukses

Top 3: Peluncuran BlackBerry KeyOne di MWC 2017 Paling Hits

BlackBerry KeyOne yang resmi diperkenalkan sehari sebelum ajang MWC 2017 menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal BlackBerry KeyOne yang resmi diperkenalkan sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, edisi Minggu (26/2/2017).

Sedangkan, artikel lain yang juga tak kalah menyedot perhatian detail lebih lengkap BlackBerry KeyOne, serta bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S8.

Untuk selengkapnya simak 3 berita terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. BlackBerry KeyOne Melenggang dengan Harga Rp 7 Jutaan

BlackBerry akhirnya mengumumkan smartphone yang disebut-sebut sebagai ponsel terakhirnya, BlackBerry KeyOne.

Sebelumnya, BlackBerry KeyOne tenar di jagat maya dengan sebutan BlackBerry Mercury. Peluncuran perangkat ini dilakukan sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol resmi dimulai.

Mengutip laporan The Verge, Minggu (26/2/2017), BlackBerry KeyOne mengusung desain berbahan aluminium dan layarnya dilindungi dengan Gorilla Glass 4. BlackBerry KeyOne memiliki bentang layar 4,5 inci dengan rasio 3:2 dan resolusi 1.620x1.080 piksel.

Selengkapnya baca di sini

2. Melihat Lebih Dekat BlackBerry KeyOne yang Baru Meluncur

Ramai di internet dengan codename Mercury, BlackBerry ternyata meluncurkan ponsel Android terbarunya dengan nama BlackBerry KeyOne di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Peluncuran perangkat yang disebut-sebut sebagai ponsel terakhir BlackBerry ini disiarkan live streaming pada 25 Februari waktu Barcelona, Spanyol.

Seperti sebelumnya, perangkat besutan manufaktur TCL itu menghadirkan keyboard fisik QWERTY yang menjadi andalannya selama ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Curi Perhatian

Bocoran soal Samsung Galaxy S8 kembali muncul. Kali ini beredar sebuah gambar berisi informasi sejumlah spesifikasi smartphone tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (26/2/2017), informasi yang ditampilkan mengenai jaringan konektivitas, ukuran layar, kamera, RAM, hingga versi sistem operasi (OS) Android. Spesifikasi Samsung Galaxy S8 disebut tidak jauh berbeda dari Galaxy S8 Plus.

Berdasarkan bocoran itu, Samsung Galaxy S8 dilengkapi layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Quad HD, dua kamera belakang, kamera depan 8MP, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selengkapnya baca di sini

(Ysk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.