Sukses

Apple Rilis iOS 10.3 Versi Beta Publik 4

Apple mulai menggulirkan iOS 10.3 publik beta (public beta) versi 4.

Liputan6.com, Jakarta - Apple mulai menggulirkan iOS 10.3 beta publik (public beta) versi 4. Pembaruan sistem operasi ini dijadwalkan meluncur ke pengguna iOS dalam beberapa pekan ke depan.

Dikutip dari Venture Beat, Selasa (28/2/2017), versi beta ini sebelumnya tersedia untuk pengembang saja, dan sekarang publik penguji versi beta ini (public beta tester) juga dapat mencobanya. Pembaruan ini meluncur sepekan setelah iOS 10.3 beta publik versi ketiga.

Seperti biasa, pembaruan ini mencakup beberapa perbaikan bugs dan perubahan, tetapi Apple tidak menjelaskan detail apa saja yang baru di pembaruan ini. Namun beberapa penguji menyebut versi baru ini terasa agak lebih ringan dari versi sebelumnya.

Namun secara spesifik, Apple telah memindahkan opsi untuk menonaktifkan in-app ratings dan ulasan dari Settings > iTunes & App Store ke Settings > iTunes & App Store > Apple ID, ketika iOS 10 Pro muncul. Ada juga emoji baru dan wallpaper yang dirancang ulang untuk digunakan sebagai latar belakang.

Jika pengguna sudah membeli AirPods nirkabel, pengguna mungkin ingin memasang versi beta ini karena versi ini dilengkapi cara untuk mengidentifikasi AirpPods di aplikasi Find My iPhone. 

Bila kamu sudah menjadi anggota dari program Beta Software, kamu akan mendapatkan versi beta baru via pembaruan over-the-air (OTA). Jika kamu bukan anggota, kamu bisa mendaftar di situs web Apple.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini