Sukses

Middle-earth: Shadow of War Resmi Meluncur 22 Agustus 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2014, gamer Xbox 360, PS3 dan PC dibuat kagum olehĀ gim Warner Bros dan Monolith yang berjudul Middle-earth: Shadow of Mordor. Tiga tahun tanpa kabar, Warner Bros mengejutkanĀ pecinta seri Lord of the Rings dengan mengumumkan lanjutan Shadow of Mordor yang diberi judul Middle-earth: Shadow of War.

Layaknya gim-gim yang sukses di pasaran, banyak gamer menanti kelanjutan kisah Talion dan Celebrimbor di semesta Lord of the Rings buatan J.R.R. Tolkien ini.Ā Seperti gim pertamanya, Shadow of War berlangsung di antara The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Di akhir cerita Shadow of Mordor, Talion dan Celebrimbor sedang menempa sebuah Ring of Power untuk melawan Sauron. Melanjutkan cerita tersebut, trailer terbaru yang muncul di dunia maya menunjukkanĀ beberapa musuh baru antara lain Balrog, Nazgul, dan banyak Orcs.

Selain itu, Shadow of War juga menambah fitur baru ke Nemesis System yaitu Nemesis Fortresses dan Followers. Demikian dikutip dari laman The Verge, Selasa (28/2/2017).

Merujuk pada informasi diĀ trailer tersebut, Middle-earth: Shadow of War akan meluncur di PS4, Xbox One, dan PC pada 22 Agustus 2017. MenjelangĀ tanggal peluncurannya, Warner Bros akan memamerkanĀ gameplay pertama pada 8 Maret 2017 mendatang.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Kisah Mahasiswi CantikĀ Joanna PalaniĀ yang Jadi Dewi Kematian ISIS
Artikel Selanjutnya
Terungkap, God of War Bakal Muncul di E3 2017