Sukses

Jelang Rilis, Legend of Zelda: Breath of The Wild Sudah Dibajak

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak banyak media gim dan beberapa blogger berkesempatan menjajal konsol Nintendo Switch lebih awal, dunia maya langsung dibanjiri 'bocoran' foto dan video gameplay Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Bakal meluncur bersamaan dengan Nintendo Switch pada 3 Maret 2017, pecinta Zelda mendapati kalau mereka bisa mengunduh data Breath of the Wild (BOTW) langsung dari server Nintendo.

Selang beberapa waktu kemudian, Nintendo pun langsung menghapus dan menutup akses ke data tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari laman Kotaku, Kamis (2/3/2017).

Sayang, beberapa pengguna internet sudah terlebih dahulu mengunduh dan menyebarkan data ke seluruh penjuru internet. Dari data yang ada, terlihat beberapa gambar. Antara lain adalah senjata, kostum khusus, armor, dan beberapa gambar lainnya.

Tak hanya itu, beberapa pemain juga mengunduh sebuah file BOTW yang terinkripsi dan bisa dimainkan--menggunakan program crack--di Wii U.

Ini bukan pertama kalinya gim ternama Nintendo dibajak, tahun lalu Pokemon Sun dan Moon juga sempat mengalami hal serupa.

Untuk informasi, Legend of Zelda: Breath of The Wild akan meluncur pada 3 Maret 2017, bersamaan dengan konsol Nintendo Switch meluncur di pasaran.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Segera Hadir, 3 Update Besar-Besaran Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Apa Kelebihan Gaming Monitor Samsung CFG70?