Sukses

Membedah Kedalaman Suara Bose Lifestyle 650

Liputan6.com, Jakarta - Bose baru saja meluncurkan dua unit perangkat home entertainmet terbarunya, Lifestyle 600 dan 650 serta satu soundbar dengan seri SoundTouch 300. Ketiganya diklaim menyuguhkan pengalaman audio berkelas dan berkualitas.

Salah satu produk yang menarik perhatian adalah Lifestyle 650. Perangkat audio tersebut dibanderol dengan harga Rp 74.999.000, yang mana ditopang dengan teknologi terkini dan mampu membawa sensasi bioskop ke dalam rumah.

"Mengusung sistem audio 5.1, Bose Lifestyle 650 didukung teknologi QuietPort yang terbenam dalam Acoustimass Bass Module. Teknologi tersebut memiliki pipa berdesain khusus yang menghantarkan kedalaman suara lebih jernih dan detail. Bahkan ketika volume dinaikkan tidak akan terjadi distorsi," kata David Loei, Trainer PT Prima Audio Indonesia selaku distributor resmi Bose di Indonesia, saat mendemokan teknologi tersebut, Selasa (28/2/2017) di PIK Avenue, Jakarta.

Bose Lifestyle 650. Dok: Bose

Uniknya, Bose Lifestyle 650 dilengkapi pula dengan 4 speaker satelit yang tipis dan kecil. David menyebut, speaker itu memiliki ukuran terkecil yang pernah dibuat oleh Bose, hanya berdimensi 4,7 x 14,7 x 4,7 sentimeter.

"Untuk memaksimalkan output suara, perangkat audio ini juga ditopang central speaker dengan 5 transducers dan 1 tweeter untuk menghasilkan suara optimal, baik di frekuensi rendah maupun tinggi," David menjelaskan.

Di sisi lain, Bose Lifestyle 650 sepenuhnya mengusung konsep wireless, di mana dipersenjatai dengan wireless sound speaker, wireless bass module, dan wireless remote dengan frekuensi radio yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat dari semua ruangan.

Soal konektivitas, perangkat audio premium ini menawarkan koneksi WiFi, Bluetooth, NFC, LAN port, 6 port HDMI (mendukung format video 4K), satu USB port untuk update software, dan analog port untuk menghubungkan perangkat yang tidak memiliki HDMI output.

Dilengkapi pula dengan teknologi kalibrasi ADAPTiQ untuk menyesuaikan kondisi, bentuk, dan material ruangan guna menghasilkan suara natural dan maksimal. Bukan itu saja, Bose Lifestyle 650 juga bisa dikontrol via aplikasi SoundTouch yang terbenam dalam perangkat mobile berbasis iOS dan Android.

Aplikasi itu memungkinkan pengguna memutar musik dari Spotify, iTunes, internet radio atau lagu yang tersimpan dalam perangkat mobile. Pengguna bahkan bisa mengontrol seluruh speaker yang masuk dalam keluarga Bose SoundTouch di sekitar rumah.

(Isk/Why)

Artikel Selanjutnya
NEC Luncurkan 3 Proyektor Berkemampuan Ultra HD
Artikel Selanjutnya
Prime 7S Raih Penghargaan Best Design Smartphone dari Selular